ღ 𝑰𝒏𝒇𝒐 𝒔𝒆𝒂𝒔𝒐𝒏 02 ღ

149 21 55
                                    

Hallo Readers setia book ini... 👋

Sekilas info dari aku ~
Memasuki season 02, dan perundingan yang cukup matang buat book ini...

Aku selaku author dan kak @kaname_ken selaku line story...

Memutuskan buat mengganti sampul book ini... Beserta judul nya...

Ternyata setelah berjalan nya cerita ini dibuat, alur nya yang awalnya hanya berputar-putar pada karakter utama kita Kurapika Kuruta & (Readers) ternyata melibatkan banyak karakter lagi di dalam nya yang membuat para Readers mungkin bertanya -tanya...

"Kenapa jadi mengharem?"

"Bukan nya kita hanya fokus ke Kurapika & (readers) aja?"

Awalnya iya, tapi...

Kita pingin bikin sesuatu yang belum pernah kita buat, Romance doang udah pernah kita buat, Romance adult 18+ pun sudah kita buat, jadi yang belum itu perpaduan Romance adult 18+ & Harem, nah ide ini lah yang memunculkan, bagaimana kalau kita ganti saja judul book ini?

Menjadi ...

"My Husband? (Canon x Reader) - Hunter x Hunter"

Biar kalian bingung dan bisa memilih sendiri, ending nya kapal siapa yang akan berlayar... (?)

- Kurapika x (y/n)

- Hisoka x (y/n)

- Illumi x (y/n)

- Chrollo x (y/n)

Walaupun author udah punya endingnya sendiri, tapi nggak ada salah nya kita ngasih 1 ending free menurut vote readers kita...

Dan itu akan di pisah chapter nya, ke spin - off...

...

Sejauh ini itu aja sih info nya, dan ini dia sampul nya ...

(Semua gambar © credits : CTTO Pinterest & AI Bing)

𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang