Jatuh cinta?
Pernah nggak ngerasain itu? Gue yakin sih, semua orang pernah ngerasain itu. Nggak mungkin enggak. Kalau menurut gue pribadi sih, jatuh cinta itu asik. Kadang bikin kita happy kadang juga bikin sakit.
Pacaran?
No, seumur hidup gue.. dari gue lahir sampai sekarang gue nggak pernah ngerasaain yang namanya pacaran. Enaknya kayak gimana gue juga nggak tau. Gue seneng ngelihat orang pacaran, iya ngelihat doang. Miris.
Sakit hati?
Wah, itu gue banget. Tiap hari, bawaannya udah kayak jatuh dari tebing tinggi. Sakiiiiit banget. Gue belum pernah pacaran, tapi gue udah sering sakit hati. Aneh kan? Istilahnya, gue lebih sering di ghosting. Di tinggal pas sayang sayangnya pernah, di selingkuhin pernah, di bohongin pernah, di PHP in juga pernah, di modusin pernah juga.
Gue heran sama diri gue sendiri. Kenapa gue mudah banget buat jatuh cinta, tapi ujungnya juga gue mudah buat sakit hati.
Move on?
Sulit, kalau bagi gue. Kalau orang pacaran kan gitu. Nembak, pacaran, putus, susah move on. Fasenya emang gitu. Lah gue? Nggak ada kata pacaran, nggak ada kata nembak, malah susah move on. Bodoh.
Tipe gue nggak muluk muluk sih. Gue cuma mau, cowok yang setia, yang baik, yang sayang sama gue dan keluarga, sholeh, dan bertanggung jawab. Simpel kan?
Cuma... Ya gitu, susah. Mungkin di saat gue sakit hati dan susah move on, gue cuma mikir, apa Tuhan belum kasih jodoh yang tepat buat gue? Mungkin Tuhan, masih punya rencana lain buat gue kedepannya.
Jangan suudzon sama Tuhan. Karena gue yakin, suatu saat Tuhan akan kasih rencana yang lebih baik daripada hari ini. Gue sebenarnya malu nggak pernah pacaran. Di banding sama temen-temen gue yang udah bertahun-tahun pacaran, kadang udah gonta ganti mulu, udah punya ribuan mantan.
Tapi...
Gue nggak pernah tuh insecure soal itu. Gue mah PD aja nggak pernah pacaran. Karena gue ngerasa, gue istimewa. Orang yang nggak pernah pacaran dari lahir sampai sekarang itu orang yang hebat.
Jadi...
Nggak usah malu buat kalian yang belum pernah pacaran. Gue yakin, suatu saat kalian bakal dapat jodoh nya masing masing sesuai apa yang di harapkan. Amin.
Dan inilah kisah gue... Kisah dimana gue harus ngejar bukan di kejar. Ya, gue yang nembak bukan cowoknya.
- Elmania Liora GantariTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Cinta [End]
Teen FictionPernah ngerasain patah hati nggak? Pasti pernah dong. Saat pacaran, lika-liku nya pasti ada dong. Sakit hati, kesal, cemburu, itu adalah hal yang wajar di setiap hubungan. Tapi tidak dengan gadis yang satu ini. Elmania Liora Gantari, cewek dengan sp...