Hai pembaca setiaku🙌
Update lagi nih, chapter yang memuaskan.
Siapa yang nungguin couple Al dan El?
Yang suka sama Dirga siapa nih?
Siapa yang suka Aldino?
Absen dulu yuk, kalian line berapa nih?
Spam comment yaa🤗
****
“Maaf, maaf, karena selalu memaksakan kehendak semesta pada cinta kita yang memang pada akhirnya tak akan direstui.”
Happy Reading
Elma masuk ke ruang khusus di Organisasi itu. Belum pernah dia mengikuti hal yang tidak dia rasain selama di sekolah.
Jurnalistik.
Organisasi itu sangatlah asing bagi Elma. Pasalnya, dia nggak pernah sama sekali mengikut kegiatan apapun di sekolah. Dan sekarang, karena sangat terpaksa, dia harus ikut untuk menggantikan seseorang.
“Silahkan, masuk Kak,” ujar Rayan dengan begitu sopan pada Elma.
Ternyata, anak jurnalis itu baik baik ya. Sopan dan ramah. Melihat ruangannya yang begitu luas juga, membuatnya merasa sedikit nyaman berada di sana.
“Sebentar ya Kak, mungkin sebentar lagi Kakak senior datang dan menemui Kak Elma,” ujar Rayan dengan senyuman manisnya.
Elma kembali tersenyum dan duduk di kursi yang sudah di sediakan oleh Rayan. Melihat sekeliling ruangan itu, mungkin menarik. Jadi, dia mengurungkan niat untuk duduk, dan mencoba berkeliling melihat foto-foto itu.
Benar-benar menakjubkan. Sepertinya, segala penghargaan sudah di dapatkan oleh organisasi ini deh. Sampai akhirnya, matanya mendarat pada sebuah foto yang tak asing baginya.
“Foto ini...? Dia kan—”
Tiba-tiba...
Ceklek.
Pintu pun terbuka dan di lihatnya bahwa seorang lelaki muda dan tampan masuk ke dalam ruangan itu dengan gagah.
“Kakak senior,” sapa Rayan.
Dan itu membuat Elma terkejut dan langsung berbalik badan melihat siapa yang datang dan di sapa oleh Rayan itu. Begitu melihatnya, Elma benar benar tak menyangka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Cinta [End]
Teen FictionPernah ngerasain patah hati nggak? Pasti pernah dong. Saat pacaran, lika-liku nya pasti ada dong. Sakit hati, kesal, cemburu, itu adalah hal yang wajar di setiap hubungan. Tapi tidak dengan gadis yang satu ini. Elmania Liora Gantari, cewek dengan sp...