Apa kabar readers?
Semoga, di chapter ini bisa menginspirasi semua yang baca yaa..
Kalian masih stay tim mana nih?
Siap buat ketemu Aldino Elma?
Absen dulu yuk, sesuai tahun lahir
Vote sebelum baca ya😊
****
“Angka di mulai dari 123, lagu di mulai dari Doremi, cinta dimulai dari aku dan kamu.”
Happy Reading
Masih dalam keadaan yang sama. Aldino mengungkapkan apa isi hatinya sekarang ini. Elma hanya diam, saat Aldino berkata bahwa dia sangat menyayangi nya. Apa ini serius? Apakah hanya godaan semata?
“Lo—lagi bercanda?” tanya Elma dengan perasaan ragu.
“Apa wajah gue kelihatan bercanda? Dalam hal kayak gini, gue nggak berani buat bercanda, El!” jawab Aldino.
Di lihat dari wajah Aldino, memanglah serius. Dia tidak main-main dengan ucapannya. Karena sudah 2 kali dia mengatakan hal itu pada Elma. Seharusnya, kalau dia nggak serius, mungkin dia nggak akan melakukan hal bodoh itu. Mempermalukan diri sendiri untuk membelanya.
“Gue—gue—” ucapan Elma terpotong karena Aldino. “Kalau lo belum siap, nggak papa kok, gue bisa mundur,” jawab Aldino pasrah di tolak.
Elma jadi merasa nggak enak. Baru kali ini, dia merasakan di tembak sama cowok secara langsung. Padahal, dulu-dulu dia sering banget di cuekin. Bahkan dia selalu ngalah untuk cowok yang dia sukai. Tapi, apakah ini yang terbaik? Apakah Aldino jadi cowok terkahir yang akan dia kejar?
“Al, lo tau kan, gimana masa lalu gue? Julukan gue di sekolah ini? Sebagai cewek sadgirl, emang lo nggak malu?” tanya Elma untuk menyakinkan diri.
“Malu? Buat apa? Toh, yang ngejalanin gue kan, bukan mereka? Gue nggak perduli apapun itu!” jelas Aldino yakin.
Perkataan itu seolah ingin menguatkan dan menyakinkan Elma agar percaya dengan kata kata Aldino. Tapi, dia takut. Untuk menjalani hubungan, karena emang pada dasarnya, Elma belum pernah pacaran. Takut kecewa.
“Gue nggak tau harus ngomong apa sama lo, El! Gue bukan cowok romantis yang bisa kasih kata kata indah, bahkan kasih bunga atau hal lain.” Aldino berkata seolah dia cowok sadboy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Cinta [End]
Teen FictionPernah ngerasain patah hati nggak? Pasti pernah dong. Saat pacaran, lika-liku nya pasti ada dong. Sakit hati, kesal, cemburu, itu adalah hal yang wajar di setiap hubungan. Tapi tidak dengan gadis yang satu ini. Elmania Liora Gantari, cewek dengan sp...