Anyyeong Yorobun🙌
Gimana puasanya hari ini? Lancar? Sudah sahur belum, update pas sahur nih🤭
Masih setia nungguin comeback Aldino dan Elma nggak nih?
Makasih ya, udah sempet mampir dan baca cerita ini🤗
Semoga bisa jadi inspirasi buat kehidupan sehari hari.
Jangan lupa VOMENT ya🤗
*****
“Harusnya tuh dari awal bilang, kalau nggak suka! Jangan kasih harapan gitu dong.”
Happy Reading
Study Tour, di laksanakan hari ini. Semua siswa-siswi SMA ANDARA sedang bersiap-siap untuk menunggu bus datang ke sekolah. Semua berada di lapangan dengan memakai pakaian bebas dan jas almamater mereka.
Elma sedang berkumpul dengan Nindy dan Rea. Padahal sih mereka kan nggak satu kelas, antara Elma Rea dan Nindy.
“Issh, kira-kira mau berapa lama lagi sih nunggu bus itu?” dumel Rea yang kelelahan karena menunggu terlalu lama.
“Sabar dong, Re! Kita kan juga menunggu bis nya!” ujar Elma berusaha menenangkan Rea.
Bawaan mereka cukup banyak. Sekiranya ya bawa barang-barang kalau pergi jauh lah ya. Oh ya, tujuan mereka adalah ke kota Yogyakarta. Melihat-lihat dan menjelajahi dunia kota itu.
“Perhatian semua! Harap berbaris ke lapangan sekarang. Saya mau menjelaskan sesuatu!” ujar kepala pemimpin study tour itu.
Mereka semua segera menuju ke lapangan dan berbaris untuk berkumpul dan mendengarkan arahan dari Pak Kepala Pemimpin itu.
“Saya sebagai pemimpin study tour ini, menginginkan kalian untuk tetap berada dalam rombongan kita. Jangan sampai terpisah! Ingat itu!” ucapnya dengan lantang menggunakan toa.
Setelah sampai di tujuan, kalian akan di arahkan kembali oleh Pak Jaelani untuk di bagi kelompok! Dan kalian, harus mempersiapkan diri untuk kuis!” jelasnya dengan cuek.
Semua murid mendengarkan beliau berbicara. Karena memang tujuan mereka adalah untuk selamat dan mendapatkan nilai A. Nindy yang pintarnya juga akut, selalu mendengarkan arahan Pak Kepala.
Dan setelah memberi arahan, tibalah Bus mereka. Parkir di halaman sekolah SMA ANDARA. Pak Kepala Sekolah pun mengarahkan murid muridnya agar selalu waspada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Cinta [End]
Teen FictionPernah ngerasain patah hati nggak? Pasti pernah dong. Saat pacaran, lika-liku nya pasti ada dong. Sakit hati, kesal, cemburu, itu adalah hal yang wajar di setiap hubungan. Tapi tidak dengan gadis yang satu ini. Elmania Liora Gantari, cewek dengan sp...