Assalamualaikum teman teman🤗
Gimana kabar kalian hari ini? Semoga baik baik aja ya kawan😚
Kangen sama couple Al dan El nggak?
Siapa yang nungguin sekmen mereka?
Cuss, langsung baca aja cerita mereka, dan support mereka terus ya.
Absen dulu yuk,
*****
“Kalau ada yang orang jauh lebih baik dari dia, jangan sampai sia-siakan dia. Karena belum tentu kamu dapat yang seperti dia.”
Happy Reading
Di Rooftop, masih dalam keadaan yang sama. Elma bergelantungan seperti monyet di atas sana, mengombang ambing antara jatuh atau tidak. Rea dan Nindy benar benar panik.
“Ya Tuhan, aku—nggak—kuat,” desah Elma berusaha sekuat tenaga untuk bertahan di atas sana. Tapi kekuatannya tidak mendukung sama sekali.
Dalam hitungan detik, tangan Elma akan terlepas dari tembok itu. Dan terjatuh.
“AAAAA....!!!”
Rea menutup matanya dan tidak bisa melihat kejadian ini secara langsung. Sedangkan Nindy, dia panik, khawatir, campur aduk. Dari ketinggian itu, Elma akan mati jika terjatuh. Apalagi bawahnya jalan.
Tapi,..
Takdir berkata lain. Sepertinya, Elma masih di biarkan hidup sampai sekarang. Ada seseorang yang berhasil menyelamatkan Elma dari ketinggian itu. Dia menangkap Elma dengan cepat. Dan posisinya, sekarang Elma di gendong depan oleh lelaki itu.
Tatapan Elma benar-benar terkejut. 2 kali lipat, karena setelah trauma jatuh, sekarang dia melihat mata indah cowok itu.
“Aldino?!”
Iya, dia penyelamat Elma. Dari kejauhan, Aldino sudah melihat Elma yang mau terjatuh dari rooftop sana. Dia pun langsung berlari dengan kecepatan tinggi, dan akhirnya sampai untuk menangkap Elma.
Mereka sempat saling tatap menatap, layaknya film Hollywood. Mungkin, Aldino baru pertama kali bisa menyelamatkan wanita secepat itu. Dia pun terkejut sendiri.
“Lo nggak papa?!” tanya Aldino membuyarkan lamunan Elma yang masih menatap mata indahnya itu.
Nafas Elma kala itu masih belum bisa di atur. Dia sepertinya masih syok dengan kejadian ini. Bayangin, jatuh dari ketinggian seperti itu kawan. Ya pasti kaget lah. Iya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Cinta [End]
Teen FictionPernah ngerasain patah hati nggak? Pasti pernah dong. Saat pacaran, lika-liku nya pasti ada dong. Sakit hati, kesal, cemburu, itu adalah hal yang wajar di setiap hubungan. Tapi tidak dengan gadis yang satu ini. Elmania Liora Gantari, cewek dengan sp...