Hai teman teman, are you okay?🙌
Absen dulu yuk, siapa di sini yang nungguin cerita ini update? Kisah dari Aldino dan Elma.
Spam comment yuk, biar rame😊
Feedback? Kuy lah, gasken.
Kalian kelahiran tahun berapa nih?
Oke, langsung baca aja yaa!
****
“Aku memang bukan sosok yang sempurna tapi aku kan berusaha untuk menjadi sosok yang sempurna untukmu.”
Happy reading
“Al, kamu udah pulang? Kamu darimana aja nak? Kok jam segini baru pulang?” ucapan itu seakan akan menghantui pikiran Aldino.
Setiap hari, setiap jam, bahkan setiap detik, dia merasakan sesuatu yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.
“Kenapa, Ma?” tanyanya cuek.
Emily Mahendra. Ibu kandung Aldino yang cantik dan super duper sibuk. Beliau adalah seorang model terkenal. Pantes, SMA ANDARA kenal dengan sosok Aldino.
Mahendra Aditya. Atau akrab di sapa Pak Mahen. Sosok Ayah yang sempurna bagi Aldino, karena beliau sudah membuktikan bahwa dirinya adalah suami dan ayah yang bertanggung jawab.
Beliau, memiliki perusahaan besar di Jakarta. Tepatnya perusahaan yang mengelola makanan dan minuman. Dan beliau adalah CEO nya.
Nggak heran ya, jika Aldino adalah sosok yang tampan dan berwibawa. Itu turunan dari orang tuanya. Tapi, dia jarang akur dengan Emily. Karena, mungkin selalu di tinggal dan nggak ada waktu untuk Aldino sejak kecil.
“Mama bawain makanan kesukaan kamu lho, ayo makan sama Mama, yuk,” ajak Emily dengan suka cita.
Aldino bosan. Mendengar basa basi Mamanya dengan sok perhatiannya itu. “Aldino capek, Ma! Lagian, tadi udah makan,” jawabnya cuek.
Dia pun langsung menuju ke kamarnya, menaiki anak tangga dengan begitu cepat. Sedangkan Emily, mematung di sana. Melihat sikap Aldino, anak semata wayangnya seperti itu pada dirinya.
“Nyonya, mau di bawakan makanannya ke kamar den Aldino?" tiba-tiba suara perempuan paruh baya itu muncul.
Itu adalah Bibi Asih. Pembantu rumah tangga di keluarga Mahendra, yang sudah mengabdi selama bertahun-tahun. Sejak Aldino kecil, Bi Asih inilah yang merawatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Cinta [End]
Teen FictionPernah ngerasain patah hati nggak? Pasti pernah dong. Saat pacaran, lika-liku nya pasti ada dong. Sakit hati, kesal, cemburu, itu adalah hal yang wajar di setiap hubungan. Tapi tidak dengan gadis yang satu ini. Elmania Liora Gantari, cewek dengan sp...