Hai yorobun🙌
Apa kabar kalian hari ini?
Bagaimana hari hari kalian?
Yang sedih, sini curhat yuk.. yang bahagia, terusin ya😁
Sebelum baca, vote dulu ya..
Dan jangan lupa spam comment di setiap paragraf nya🤗
Absen dulu sesuai bintang kalian...
*****
“Terkadang, cinta itu bikin ribet. Tapi yang ribet itu yang buat kita bahagia.”
Happy Reading
Rafa dan Nindy masih berjalan bergandengan tangan. Sampai akhirnya mereka berhetin pada sebuah kursi dekat Lab Kimia. Barulah mereka melepas genggaman tangan masing masing. Nindy merasa terkejut.
“Raf, makasih ya, lo udah nolongin gue tadi, nggak tau deh jadinya gimana kalau nggak ada lo,” ujarnya.
Rafa menoleh ke arah Nindy. “Sama-sama, lagian—gue juga nggak suka ngelihat cowok seenaknya kek gitu.”
Terharu. Kenapa Rafa bisa bersikap baik sama Nindy? Bahkan sampai mengaku bahwa dia adalah pacarnya. Sampai segitunya kalau nolong. Apa ada sesuatu di balik sesuatu?
“Hhmm Nin, sebenarnya—lo sama—Alan ada hubungan apa sih? Kenapa dia maksa lo banget?” kini rasa penasaran dalam benak Rafa keluar.
“Alan itu mantan gue, Raf! 2 tahun gue ngejalin hubungan sama dia, tapi nggak ada hasil sama sekali,” ucap Nindy yang masih menggantung.
“Maksudnya?”
“Gue sama Alan ngerasa nggak nyaman. Seakan, gue selalu di perbudak sama dia, apalagi pas ngelihat dia selingkuh. Gue nggak nyangka aja,” lanjutnya.
Alan itu mantan Nindy 2 tahun yang lalu. Mereka pernah pacaran. Saling mencintai dan bahkan bucin banget. Sama seperti Ridho dan Rea dulu. Tapi sekarang justru mereka malah seperti seorang musuh dalam selimut.
Licik. Dan tidak tahu rasa sayang yang sesungguhnya. Sedikit demi sedikit pun air mata Nindy mulai menetes. Sepertinya dia rapuh karena masa lalunya yang terbuka.
“Nih,” ujar Rafa sambil menyodorkan selembar tisu pada Nindy.
“Makasih!” ucapnya cuek. Dan Nindy segera mengusap air matanya yang jatuh perlahan lahan di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Cinta [End]
Teen FictionPernah ngerasain patah hati nggak? Pasti pernah dong. Saat pacaran, lika-liku nya pasti ada dong. Sakit hati, kesal, cemburu, itu adalah hal yang wajar di setiap hubungan. Tapi tidak dengan gadis yang satu ini. Elmania Liora Gantari, cewek dengan sp...