Apa kabar teman-teman?
Kalian baca ini hari apa dan jam berapa nih?
Absen yuk, dan jangan lupa vote
Btw, kalian masih stay nungguin cerita ini nggak?
Langsung aja yuk ..
****
“Mengapa orang yang banyak mencintai justru menjadi orang yang nantinya paling tersakiti.”
*
*
*Happy Reading
“Al, gimana? Lo udah bilang sama Elma kalau lo mau ke luar negeri?” tanya Rafa duduk di sebelah Aldino bersama dengan Atta.
“Udah kok,” jawab Aldino santai.
“Terus, reaksi Elma gimana? Dia sedih nggak? Apa justru marah sama lo?” kini giliran Atta yang kepo.
Aldino menghentikan aktivitasnya yang sedang melipat lengan bajunya. Dia justru memikirkan perasaan Elma yang bahkan tidak tahu bagaimana. Apakah keputusan Aldino ini benar atau tidak, dia pun tidak tahu.
“Gue—nggak begitu ngerti soal perasaan dia gimana. Tapi, gue ngerasa dia kecewa sama gue,” ujar Aldino lemas.
“Lah gimana sih lo? Al Al, lo tuh kan cowoknya, masak nggak ngerti perasaan cewek lo sih?!” kesal Atta.
Rafa memarahi Atta, “udah deh! Lo malah nambah masalah! Lagian, Aldino lagi bingung dia harus apa,”
Aldino melihat 2 sahabatnya ini. Bahkan dia aja nggak rela meninggalkan sahabatnya, apalagi Elma. Rasanya sulit. Bak beban berat yang di pikul 1 orang saja.
“Kalau emang udah keputusan lo, ya udah jalanin aja kali bro! Lagian, Elma juga pasti paham posisi lo,” nasehat Rafa lembut.
“Tapi kan Raf, lo tau kan Dirga itu ada, kalau misalnya dia ngerebut Elma dari Aldino gimana? Lo mau sampek itu terjadi?” elak Atta.
Justru itu membuat Aldino muak. Lagi lagi Dirga. Wajahnya mulai menunjukkan emosi lagi. Dan juga, Dirga masih menggantung. Gimana bisa Aldino meninggalkan Elma?
“Husst! Udah!” ujar Rafa sambil menepok jidat Atta, “lo bisa nggak, nggak usah bahas Dirga sekarang? Lo harusnya support dong! Positif thinking!” kesalnya.
Atta memegangi jidatnya karena sakit habis di tepok Rafa. Nakal sih. Emang pun lebay tuh anak.
“Gue percaya kok sama Elma. Gue cuma mau titip Elma sama lo pada, jagain dia ya! Gue nggak mau lo jadi mata mata dia, karena gue nggak mau ngekang dia, jagain dia aja!” saran Aldino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Cinta [End]
Teen FictionPernah ngerasain patah hati nggak? Pasti pernah dong. Saat pacaran, lika-liku nya pasti ada dong. Sakit hati, kesal, cemburu, itu adalah hal yang wajar di setiap hubungan. Tapi tidak dengan gadis yang satu ini. Elmania Liora Gantari, cewek dengan sp...