34 - Hari ke1 jatuh cinta

74 27 122
                                    

Hai pembaca setia🙌

Apa kabar?

Masih setia nungguin Aldino Elma nggak nih?

Siapa yang suka sama scene mereka?

Yuk, bantu vote sebelum baca ya🤗

Feedback? Kuylah.

****

"Bagaimana jika HATI dan PIKIRAN tidak sejalan bersamaan?
PIKIRAN berkata LEPASKAN sedangkan HATI berkata BERTAHAN"

Happy Reading

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hari ketiga study tour, paginya ini adalah hari terakhir. Mereka bersiap siap untuk pulang dan masuk ke ujian nasional nanti. SMA ANDARA sudah selesai menyelesaikan study tour.

Saat membereskan barang barang di mess, Elma masih memikirkan soal kata kata Aldino yang bilang bahwa dia sayang pada Elma. Apa maksudnya? Kenapa Aldino berkata demikian?

Gue sayang sama lo, Elma!

Lo emang istimewa!

Kata-kata itu selalu terpikirkan oleh Elma. Dan bahkan sampai sekarang, dia masih bertanya tanya. Kenapa Aldino tidak spontan mengatakan itu? Apakah itu tidak sengaja ataukah justru dia benar benar serius?

“Elma!” panggil Nindy berusaha membuyarkan lamunan Elma.

“Kenapa?”

“Tas lo masih muat nggak? Oleh-oleh gue nggak cukup nih masuk tas, kebanyakan kayaknya,” ujar Nindy.

Elma pun langsung menaruh barang-barang Nindy di tasnya, karena memang masih muat saat itu. Dia pun segera membuyarkan pikirannya sendiri tentang Aldino.

Selesai beberes, Elma dan Nindy segera menuju lapangan mess untuk berkumpul, begitupun dengan yang lainnya. Mereka sudah banyak yang stay di lapangan mess.

“Baiklah anak-anak, study tour kali ini sudah selesai! Jadi, kalian bisa kembali ke sekolah besok dan istirahat di rumah setelah sampai nanti!” jelas Pak Jaelani dengan toa nya itu.

“Baik, Pak!” kompak murid-murid.

Semua murid langsung masuk ke bus nya masing-masing. Menaruh barang barang mereka di bagasi. Jam 08.00 tepat mereka berangkat untuk pulang.

Secret Cinta [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang