23 - Misi Nindy dan Rea

87 29 102
                                    

Halo halo, apa kabar?

Siap buat bantuin misi Nindy dan Rea?

Kira kira mereka mau ngapain ya?

Bantu vote yuk, supaya makin semangat buat cerita ini sampai tamat🤗

Absen dulu yuk,

******

Aku akan berusaha semaksimal mungkin, supaya ada pembuktian dari ini semua. Kaeadilan memang harus di tegakkan.

Happy Reading

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Nindy dan Rea keluar dari ruang UKS. Mereka membicarakan soal siapa yang salah dalam hal ini sebenarnya. Karena Nindy masih tidak terima bahwa sahabatnya di bully apalagi mengancam nyawanya.

“Re, kira kira—siapa yang ngelakuin hal itu? Lo mikir pertama kali siapa?” tanya Nindy mulai menanyakan pendapat.

“Gue sih—mikirnya, emang sama kayak lo, Nin, ya karena emang yang dendam sama kita siapa lagi kalau bukan gengnya Rasti?” ucap Rea dengan sangat yakin.

Nindy jadi semakin yakin, bahwa memang Rasti yang melakukan hal itu pada Elma. Sejahat itukah dia? Jawabannya iya. Dia kan memang tak punya hati.

“Re, gimana kalau kita selidiki hal ini? Kita harus cari tau soal kasus ini! Gue bakal buktiin kalau misalnya emang Rasti yang salah!” tekan Nindy dengan emosi.

“Tapi—gimana, Nin? Gue kan, nggak jago buat selidiki masalah, gue bukan intel,” keluh Rea.

“Kita ikutin aja mereka!”

“Ha? Ikutin? Kalau sampai ketahuan gimana, Nin? Bisa gawat! Mereka kan banyak,” panik Rea yang sudah mulai menggebu gebu.

“Lo takut? Kalau lo takut, biar gue aja yang ngadepin mereka, lo diem aja!” ujar Nindy.

Rea jadi tidak tega dong. Masak iya Nindy ngadepin geng Rasti sendirian? Kan kasihan kali. Bisa-bisa, dia kena mental. Tapi karena Nindy juga nggak bisa lihat Rea susah, dia pun meminta Rea diam saja dan menjaga Elma.

“Enggak! Gue ikut lo! Kalau lo terluka, gue juga terluka kali! Udah, gue bisa kok!” putus Rea dengan sangat amat terpaksa.

Nindy terharu. “Yakin?”

“Iya! Lo tenang aja, gue bakal cari tahu soal geng Rasti nanti. Nih ya, gue pernah nonton drama korea yang isinya soal menyelidiki gitu, jadi gue bakal terapin itu di sini,” jelas Rea percaya diri dengan usulannya.

Secret Cinta [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang