Hai teman teman
Apa kabar kalian hari ini?
Absen dulu yuk, sesuai tanggal lahir✋
Nungguin sekmen siapa nih kalian?
Yuk, sebelum baca biasakan vote dulu ya, biar penulis jadi semangat 🤗
****
“Aku berharap, suatu saat nanti aku bisa tau bagaimana perasaanmu padaku. Apakah itu benar benar cinta ataukah hanya permainan?”
*
*
*Happy Reading
Aldino masih dengan perasaan yang sama saat itu. Menyatakan perasaan cinta pada Elma langsung. Karena mungkin laki laki yang jentle adalah menyatakan perasaannya langsung tanpa babibu lagi.
“Maksud lo apa, Al? Kenapa lo mengatakan hal yang sama lagi?” tanya Elma berusaha menyakinkan.
“Kenapa? Lo nggak percaya?”
“Bukannya gue nggak percaya, lo tau kan gue cewek sadgirl? Yang selalu di tipu sama cowok!”
“Apa itu jadi kekurangan lo? Orang kalau sudah jatuh cinta, dia akan siap menerima kelebihan dan kekurangan pasangan itu,” jelas Aldino.
Wow. Kalimatnya membuat Elma terenyuh. Belum pernah dia mendengar perkataan itu dari mulut laki laki. Apa benar Aldino sayang sama Elma? Dan—benarkah bahwa dia jatuh cinta?
“Sorry, gue emang nggak bisa jadi cowok romantis! Tapi—gue lega bisa ngungkapin perasaan ini,” ucap Aldino pasrah dengan jawaban Elma nanti.
“Gue emang nggak butuh cowok romantis, tapi—apa alasan lo suka sama gue, Al? Sedangkan gue ini cuma—”
“Cinta nggak butuh alasan, El! Semua orang berhak buat jatuh cinta kepada siapapun. Dan hati ini nggak bisa milih kepada siapa dia jatuh cinta.”
Elma menitihkan air matanya. Dia terharu dengan semua jawaban Aldino yang membuatnya merasa nyaman. Apakah ini petunjuk Tuhan untuk bisa nembuat Elma bahagia?
“Tapi—gue ini punya masa lalu yang buruk, dan—gue juga takut!” ungkap Elma dengan terbata bata.
“Masa lalu biarlah menjadi masa lalu kamu, tapi biarkan aku yang akan jadi masa depan kamu, Elma,” jawab Aldino dengan spontan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Cinta [End]
Teen FictionPernah ngerasain patah hati nggak? Pasti pernah dong. Saat pacaran, lika-liku nya pasti ada dong. Sakit hati, kesal, cemburu, itu adalah hal yang wajar di setiap hubungan. Tapi tidak dengan gadis yang satu ini. Elmania Liora Gantari, cewek dengan sp...