28 - Mulai Jatuh Cinta

108 34 186
                                    

Hai Yorobun, Anyyeong🙌

Bagaimana kabar kalian hari ini?

Pada nungguin ini comeback nggak?

Siapa yang nggak sabar ngelihat Dino sama Elma jadian?

Absen dulu yuk sesuai tanggal lahir.

Jangan lupa spam comment ya🤗

*****

Setiap kali melihatmu, aku selalu berfikir bahwa tujuan hidupku adalah kamu. Bahkan takdirku adalah kamu.

Happy Reading

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Di kediaman keluarga Mahendra, Mama dan Papa Aldino sudah duduk di meja ruang makan. Mereka menunggu kedatangan Aldino untuk bisa menyantap makan malam bersama di sana. Memang, saat itu Aldino pulang agak telat, sehingga orang tuanya harus menunggu lebih dulu.

“Malam sayang, kamu baru pulang? Kenapa nggak kabari Mama sih?” tanya Emily sambil merangkul pundak anaknya itu.

“Sejak kapan Mama khawatir sama aku? Mama kan sibuk,” jawab Aldino dengan sikap dinginnya pada sang Ibu.

Jawaban Aldino membuat Mahen sedikit kesal. Tapi sebenarnya dia paham, maksud dari anaknya. Karena ya emang sejak kecil, Aldino jarang di rawat oleh ibu kandungnya sendiri. Bahkan lebih sering dengan Bibi nya.

“Al, Mama—cuma ingin, makan sama kamu, sekali aja nak,” ujar Emily kembali memohon layaknya seorang anak kecil.

Mahen pun mulai berbicara. “Al, kamu duduk sebentar aja ya. Cobain makanan ini, kamu belum makan kan?”

Tawaran Mahen membuat Aldino iba. Pasalnya, dia lebih menghargai Papanya daripada Mamanya. Karena Mahen masih mau merawat Aldino saat kecil dulu. Daripada Emily yang mementingkan dunia modelnya.

“Iya, Pa!” Diapun nurut dan langsung duduk di meja makan dekat Papanya.

Emily sedikit kecewa, karena ajakannya tak berhasil membuat Aldino mau. Tapi hatinya ikhlas, yang penting dia mau makan bersama dirinya di meja makan.

“Nih sayang, kamu harus makan yang banyak ya, biar sehat dan pintar,” ucap Emily sambil menaruh secentong nasi ke piring Aldino.

“Nggak usah repot-repot! Aku bisa ambil sendiri, aku bukan anak manja!” ketusnya dengan meraih centong nasi dari tangan Emily dan mulai mengambil sendiri.

Secret Cinta [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang