Harapan bisa saja patah, tapi semangat nggak boleh patah. Perjuangkan apa yang harus kamu perjuangkan.
*
*
*Jangan lupa vote and comment
Feedback? Kuy.🌸 Secret Cinta 🌸
Misi Elma untuk memperjuangkan cintanya terhadap Defan, sudah selesai. Dengan memberikan makanan setiap hari pada Defan, itu sudah menjadi suatu kebahagiaan sendiri bagi Elma. Hatinya bahagia.
“Ciyee, yang udah mau jadian kayaknya nih,” sindir Rea yang tiba-tiba datang menghampiri keberadaan Elma.
Terkejut. Karena malu dengan sikap Elma yang sedikit kekanakan. Seperti lompat-lompat yang nggak jelas itu, di lihat oleh Rea dan juga Nindy.
“Apaan sih! Enggaklah, gue cuma masih PDKT aja, tapi—doain aja ya,” tawanya malu.
Rea dan Nindy tersenyum. Sepertinya, mereka akan mendukung sikap dan usaha Elma untuk mendekati Defan. Rencana Elma sepenuhnya akan dapat dukungan dari 2 sahabatnya itu.
“El, gue sama Rea bakal dukung apapun yang akan jadi keputusan lo! Asal, itu buat lo bahagia dan nyaman,” ujar Nindy sambil merangkul pundak Elma.
Elma tersenyum tak percaya. “Serius?? Jadi, kalian mau bantu gue kan? Buat deket sama Defan?” tanyanya.
Nindy menoleh ke arah Rea, berharap dia yang menjawab pertanyaan Elma itu.
“Bolehlah! Asal nggak aneh-aneh lah,” jawab Rea dengan candanya.
Nindy dan Elma tertawa. Konyol sih, tapi ya gimana ya. Namanya juga cinta harus di perjuangkan kan? Tapi, kalau misalnya nggak layak, ya nggak usah lah. Ngapain juga memperjuangkan hal yang tidak pasti?
“Emangnya, udah ada sinyal sinyal dari Defan juga suka sama lo, El?” Nindy berusaha mengalihkan pembicaraan tapi dengan topik yang sama.
“Belum sih, gue juga nggak tau!” ujar Elma sedikit menyesal. “Tapi, gue udah berhasil buat Defan suka sama masakan gue! Dan—gue bakal bawain makanan tiap hari buat dia sarapan,” lanjutnya dengan gembira.
Terkejut sih Nindy. Jujur, walaupun dia tidak begitu mengenal Defan, tapi yang ia tahu bahwa Defan itu playboy. Cowok nggak peka dan suka PHP in cewek.
Ya harapan Nindy, mudah mudahan aja ini nggak terjadi sama Elma. Karena kalau di bilangin pun, dia nggak akan percaya jika tidak melihatnya sendiri.
“Wah syukur deh kalau gitu! Gue ikut seneng dengernya. Jadi, ini awal lo buat deketin Defan kan?” tanya Rea serius.
“Iya dong! Ya semoga aja, Defan cepet luluh dan peka sama perasaan gue. Terus nembak gue deh,” ulasnya dengan segala haluan yang dia bayangkan.
*
🌸•Secret Cinta•
*
🌸Di rumah keluarga besar Nindy, semua berkumpul. Di meja makan, tempat keluarga Nindy Sabrina ini berbicara. Kalian belum tahu kan bagaimana sosok keluarga Nindy?
Yang independen, dan Ayahnya yang ingin Nindy bisa sukses dengan cara yang salah. Anak jaman sekarang, jadi bahan mainan keluarganya memang tidak salah.
“Nindy, gimana sekolah kamu?” tanya sang Ayah dengan wajah diktatornya.
“Baik kok, Pa! Lagian—Nindy juga sering juara kelas. Nggak ada yang bisa saingi Nindy,” ujarnya dengan cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Cinta [End]
Teen FictionPernah ngerasain patah hati nggak? Pasti pernah dong. Saat pacaran, lika-liku nya pasti ada dong. Sakit hati, kesal, cemburu, itu adalah hal yang wajar di setiap hubungan. Tapi tidak dengan gadis yang satu ini. Elmania Liora Gantari, cewek dengan sp...