HI🤟
Jangan lupa kasih jejak baca yaa~
Happy Friday🍃Happy Reading 🏵️📖
🐨🐨🐨
Hari ini seperti Senin biasanya, gua males. Ng-ngga maksudnya gua kuliah. Ada 2 kelas berturut-turut.
Kelas pertama udah selese beberapa menit lalu. Kelas yang paling gua suka karena dosennya ga killer, ga ngasih tugas tambahan juga, kan gua jadi enak ya.
Kelas kedua dimulai 10 menitan lagi. Ga cukup kalo gua makan di kantin dulu. Akhirnya gua pilih buat beli makanan sekalian pindah ke gedung sebelah karena kelasnya di sana.
"Hi ka!" Sapa seseorang setelah gua keluar dari kantin. Kayanya sih adik tingkat, soalnya manggil kakak. Masih imut-imut juga, belum stres kaya gua.
"Eh hi!"
"Kakak, ka Kinanti kan?" Tanya cewek dengan makeup minimalis dan pakaian minimalis juga. Tapi masih mending sih, yaaa seperti kebanyakan mahasiswi di kampus ini.
"Iya, ada apa?"
"Euh itu kakak dipanggil sama Pak Bara dia baru selese dari kelas aku katanya ke ruangannya sekarang tapi kalo ada kelas nanti aja kalo udah selese. Gitu katanya," buset, ngerap nih cewek.
"Aahh oke oke," jawab gua, masih setengah takjub karena denger dia ngerap. "Gua aja atau sama pj juga?" Aneh aja ye kan. Gua kaga ada jabatan apa-apa masa disuruh nemuin dosen. Mana dosennya nyebelin banget lagi.
"Kurang tau kak, maaf. Tapi tadi sih ga mention nama lain selain nama kakak,"
"Hmm oke dah. Btw kok lu bisa langsung nyamperin gua? Tadi tanya ke siapa dulu?"
"Ga tanya dulu kak tadi Pak Bara nunjukin foto kakak di handphonenya jadi aku udah tau ga susah juga carinya," lah, begimana bisa? Gua aja ga pernah post muka gua dimana-mana. Btw nih cewek kayanya emang doyan ngerap dah, untung telinga dan otak gua cepet mencernanya.
"Ooohh gitu, oke deh, makasih yaa!" gua ngelirik jam tangan. "Gua cabut duluan ya, ada kelas lagi soalnya. Nama lu siapa?" Tolong maafin gua, gua ga biasa ngomong aku-kamu kecuali dalam mode-mode tertentu.
"Aku Shanika, kak!" katanya dengan senyum manis nunjukin dimple di pipi kanannya.
"Oke deh, gua cabut ya, see yaa!" Gua langsung ngibrit setelah Shanika bilang iya.
Setelah sampe di kelas, gua langsung duduk di bangku paling belakang di samping Azka karena Adnan dan Reva ga ambil kelas ini.
Gua kalo kelas selalu duduk di belakang. Bukan niat mau ngobrol sih cuma kalo emang lagi ga asik, gua bisa liat-liatin temen-temen gua yang ngantuk dari belakang sini. Kalian kalo kelas suka duduk di bagian mana?
Beberapa jam gua menuntut ilmu di kelas ini, akhirnya kalimat yang gua nantikan tiba juga.
"Saya akhiri kelasnya." Nah ini dia bray! "Ini pertemuan terakhir sebelum ujian jadi kalian ga bakal ketemu saya lagi kecuali kalian nyusul saya ke jerman," kata Pak Tanto.
"Loh emang bapak ngapain ke Jerman? Mau buat keluarga bahagia, pak?" Tanya Devan—pj matkul Pak Tanto.
"Doain saya bahagia aja, Van. Saya lanjutin S3 saya disana, jadi kalian kalo kangen sama saya, buka aja catatan kalian. Kalo ga lengkap, pinjem catatannya Kinanti tuh, punya dia lengkap banget, titik komanya pas,"
"Bapak muji saya pak?" Gua berdiri dari duduk. Btw, gua emang deket sama Pak Tanto. Sama anaknya juga. Dia punya anak seumuran Ridhan—adik gua— dan mereka emang satu sekolah. Anaknya cewek. Gua duduk lagi, ngapain berdiri terus gua ga ambeien kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kampus [END]
Teen Fiction"Kalo saya bilang, saya lamar kamu, kamu kaget ga?" Ya kaget lah anjir! batin Kinan. "Ngga, ga mungkin juga," Kinan menjawab. "Ada kemungkinan. Dan sekarang kejadiannya. Saya lamar kamu. Gimana? Jawaban kamu apa?"