Part 14

3.3K 137 1
                                    

Hii! Jumpa lagi!🤟

Ah harusnya bagian ini dipublikasikan beberapa hari lalu. Karena sebuah alasan yang tidak terduga, jadi dilakukan hari ini.

Gimana perasaan di Minggu ini? Apa semua baik-baik aja? Ah ku harap begitu!

By the way, Juli adalah bulan kejutan! Ku akan beri beberapa untuk kedepannya. Mungkin double (or more) up yang akan dimulai hari ini(?)

Anyways, selamat bertemu Kinan hari ini!

Selamat membaca💐
Jangan lupa tinggalkan sedikit jejak, ya!

🐨🐨🐨

Pak Bara
Kinan kamu dimana
Ayo pulang

Di kantin
Saya masih lama

Sekarang kinanti
Saya tunggu 3 menit di parkiran

Saya masih ada kelas pak
Saya bisa naik ojol

Kelas kamu cuma satu hari ini
Saya udah bilang ayah kamu
Seharian ini kamu sama saya

Bapa sama ayah aja sehariannya
Izinnya ke ayah kan?

Kinanti Mey Lestari
Perlu saya jemput kamu?

Serah pak
Saya masih lama


Astaga orang itu! Baru juga sehari jadi temen, udah banyak maunya.

Well, gua lagi sama dua tapir di kantin. Reva udah balik duluan katanya ada urusan. Lagi sibuk emang tuh anak satu.

“Bunda, libur semester kita holiday yuk!” Azka dengan nada cerianya ngomong sambil kunyah batagor.

“Kemana?” Gua tanya. Mereka keliatannya bingung. Kebiasaan dua tapir nih. Selalu ngajak main tapi gak punya tempat tujuan. Alhasil gua atau Reva yang selalu nentuin.

“Kata Reva ke pantai. Tapi klasik banget gak sih?” kata Adnan yang baru selese abisin jus sirsaknya. 

“Kalian maunya kemana?” Gua tanya mereka balik sambil natap gantian. Mereka duduk di depan gua. 

“Bunda maunya kemana? Gua sih ngikut aja,” Kata Azka sambil mainin sedotan di gelas jus alpukatnya. Tuh anak emang cinta mati sama alpukat, hampir tiap ke kantin mesennya ituan mulu.

“Ke pantai juga ayo. Ta—”

“KINAN!” Nama gua dipanggil dengan suara yang kenceng banget. Semua orang yang ada di kantin otomatis ngeliat ke sumber suara. 

I was shocked!

“Bunda, dia manggil bunda?” Azka nanya dengan bingung. Gua langsung berdiri dan jalan cepet ke arah orang manggil gua. 

“Ngapain disini?!” Gua nyeret orang itu keluar kantin.

“Orang mah ucapin selamat datang dulu kek apa kek ini malah digas!”

“Ya lu ngeselin. Manggil orang jarak deket kaya nyari orang ilang di hutan!” Gua simpen tangan di pinggang, gua masih kesel, agak malu juga. Cuy kantin penuh tadi!

“Ya udah maafin Novan ya Kinan!” Novan ngusap-ngusap kepala gua. 

“Agak jijik Van, mohon maaf.” Gua singkirin tangannya dari kepala gua. “Lu ngapain disini?”

“Lah kan gua pernah bilang pindah ke kampus ini. Udah lama juga gua bilang ke lu,”

“Lah beneran? Nanggung banget lu pindah. Apa emang niat tambah taun di sini?”

Kampus [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang