07

33.5K 1.5K 17
                                    



TEPAT jam 7 malam setelah Embun selesai mandi dan berpakaian pintu ruang rawat Aditya di ketuk. Embun bergegas membuka pintu, untuk melihat siapa yang datang. Pria berpakaian formal dengan menenteng sebuah paperbag berlogo merk terkenal sedang tersenyum padanya.

"Non Embun?" tanya pria itu memastikan pada siapa dia berbicara.

"Iya." jawab Embun dengan raut wajah bingung.

"Ini kiriman dari tuan Eric. Beliau menyuruh nona pakai ini, nanti jam 8 saya kembali lagi menjemput anda." ucap pria itu.

"Baiklah." ucap Embun kemudian pria itu berpamitan dan pergi.

Embun kembali menutup pintu lalu berjalan menuju sofa dan duduk disana, "Apa ini." gumam Embun, dia mengecek isi paperbag itu. Sebuah gaun berwarna putih serta high heels.

Embun menghela nafas berat lalu memasukkan kembali ke dalam paperbag. Setelah itu Embun menghampiri Aditya dan menggenggam tangannya. "Ayah, apakah yang Embun lakukan benar?" tanya Embun dalam hati, dia menelungkupkan wajahnya di atas brangkar dan memejamkan mata. Pikiran dan hatinya saat ini tidak tertata dengan baik, dia ragu akan dirinya sendiri.

Berperang dalam perasaannya sendiri, tidak terasa sudah hampir jam 8 dimana dia akan bertemu dengan Eric. Embun segera bersiap dan berganti pakaian dengan gaun yang Eric berikan padanya lalu berdandan seadanya.

Di saat Embun akan memakai high heelsnya, pintu ruangan itu terbuka menampilkan dua pria paruh baya. Satu pria adalah bawahan Eric yang tadi mengantar gaun dan satunya lagi adalah bawahan Bara yang di tugaskan menjaga Aditya saat Embun ada keperluan.

Embun tersenyum pada dua pria itu, dia mencium pipi Aditya untuk berpamitan, "Pak, titip ayah saya ya." ucap Embun pada bawahan Bara.

"Baik non."

Embun berlalu menghampiri pria yang akan membawanya pergi ke tempat Eric tanpa tau jika yang akan dia temui di sana adalah Langit. Embun masuk ke dalam mobil setelah di bukakan pintu dan perlahan mobil itu meninggalkan parkiran rumah sakit.



outfit Embun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

outfit Embun



RESTORAN mewah bintang 5, ke tempat itulah Embun diantar. Setelah turun dari mobil, pria yang mengantarnya langsung pergi dan hanya menyuruh Embun masuk kerena tuannya menunggu di dalam. Embun melangkah dengan anggun mencari keberadaan Eric, tetapi disana hanya satu tamu yang terlihat dan duduk membelakanginya.

DAMN'IT FIANCE || endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang