Sungyoon sengaja menyendiri di rooftop tengah malam. Angin malam berhembus dingin menusuk tulang-tulangnya. Bintang-bintang sedang absen tidak berada di langit, hanya bulan sabit yang menerangi.
Ia mulai kembali melihat isi timeline Twitter. Apakah masih ramai membahas dirinya?
"Y?" Seseorang memanggil namanya. Ia segera mencari keberadaan pemilik suara.
"Ah manajer?" Sang Manajer menghampirinya
"Kenapa kau menonaktifkan nomormu?" Tanya Manajer.
"Aku baru saja hendak mengaktifkannya, maaf sempat menonaktifkannya," jawab Sungyoon merasa tak enak telah merepotkan Manajer.
"Pulanglah ke asrama sekarang, atau CEO akan memberikan hukuman jika mengetahui kau masih disini"
"Aku akan segera kembali manajer"
"Ingatlah, comeback kali ini sedang difokuskan padamu. Kau sudah dijelaskan CEO bukan? Ingat, kau itu Y," pesan manajer mengingatkan Sungyoon.
~Flashback~
Saat mendekati akhir bulan Mei, untuk kesekian kalinya Sungyoon menghadap bertemu CEO, kali ini membahas tentang comeback bulan Juni.
"Sepertinya banyak yang mulai membuka perhatiannya kepada mu," ucap CEO.
"Sepertinya tidak begitu banyak," jawab Sungyoon merendah
"Comeback bulan depan terlihat seperti milikmu, banyak bagian yang menonjolkanmu. Manfaatkan sebaik-baiknya Y"
Sungyoon terkejut CEO memanggil nama panggung miliknya.
"Y, kau harus ingat karakteristik seorang Y. Sejauh ini kau berperan dengan baik bahkan Sungyoon kalah dengan Y," tambah CEO dengan senyuman,
"Fan service mu juga bagus. Perpaduan karakter Y dan Sungyoon sangat keren kau tunjukkan,"
"tapi hati-hati jika kau seutuhnya menunjukkan karakter Sungyoon, perpecahan dalam stan kacau," penjelasan yang terdengar sebuah ancaman."Bulan Juli ada jadwal baru untuk beberapa member, sepertinya aku akan memberikan penjelasan lebih lanjut pada Daeyeol," pungkas CEO
Sungyoon sejak tadi diam hanya mengangguk menandakan mengerti atas semua penjelasan CEO.
~flashback end~
"Hyung, maafin~" Jangjun berlagak imut memohon maaf pada Sungyoon yang akhirnya kembali ke asrama padahal jam di dinding sudah menunjukkan pukul 2 dini hari.
"Maaf untuk apa?" heran Sungyoon mendapatkan ucapan maaf.
"Tadi asal nyerobot liat handphone"
"Oh itu, iya aku lagi badmood aja bukan marah padamu," jelas Sungyoon lalu menata tempat tidurnya,
"tidurlah sekarang, kau juga besok ada syuting lagi kan?"Jangjun tanpa basa-basi segera merapikan tempat tidurnya juga lalu bergegas tidur.
Sungyoon terfikir lagi dengan masalah Goldenness yang terpecah hanya karena dirinya. Bahkan dia sendiri membenarkan tiap sudut pandang dari fansnya tersebut tidak ada yang salah. Sepertinya ini karena kelalaiannya dalam mengendalikan karakter. Sungyoon yang jutek namun hangat, Y dengan keceriaan yang manis. Sungyoon sempat tak sengaja menunjukkan wajah garangnya dan merasa tak suka terhadap sesuatu. Hal tersebutlah membuat sebuah kesalahpahaman muncul dan terus disangkut-pautkan dengan yang lainnya.
CEO sudah bisa mengetahui hal tersebut akan terjadi bila Sungyoon tak hati-hati, –Sungyoon sering jujur dan juga diikuti membohongi dirinya sendiri.
*
Comeback telah tiba!!
MV views melesat tinggi, penjualan album naik mengalahkan rekor dari era-era sebelumnya. Nampak seperti wujud nyata dari nama mini album ketiga Golden Child kali ini, 'Take a Leap'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Steps - Golden Child's New Steps
FanfictionKelanjutan dari kisah 'This is Golden Child' . Dimana langkah baru dari grup yang mengalami hiatus kurang lebih satu tahun. Apakah semakin baik jalan karir mereka atau justru sebaliknya? 📍 #2 golcha 210624 📍 #2 gncd 220220