Kasus pro-kontra antar stan member begitu ramai seakan Goldenness telah terpecah-belah. Para member tahu situasi sedang kacau antar Goldenness. Daeyeol sebagai topik utama dalam bahasan tidak bisa banyak komentar, ini sulit untuknya.
"Hal wajar jika ini terjadi, member aktif pasti mendapatkan seperti ini bukan?" Monolog Joochan –ia tahu bahwa akibat dirinya terlalu sering mendapatkan banyak konten dan jadwal.
Sama seperti dengan ucapan Tag beberapa bulan lalu tentang dukungan antar stan per member.
Belum selesai dengan permasalahan dalam fandom, terdapat kasus baru menimpa nama Joochan. Terdapat rumor bahwa Joochan dating dengan aktris lawan mainnya dalam live sitcom kemarin. K-Goldenness mencurigai dari akun Instagram milik sang aktris, mendapati beberapa bukti-bukti kecil namun mengarah jelas pada hubungan keduanya.
Video yang sempat diunggah oleh sang aktris terdapat suara tawa Joochan, namun segera dihapus ketika ramai komentar mengatakan bahwa Joochan berada di video tersebut. K-Goldenness juga menemukan akun Instagram diduga akun pribadi Joochan –akun tersebut mengikuti akun Bbogle anjing Joochan, dan saling mengikuti dengan sang aktris.
Rumor dating ini tercium oleh internasional Goldenness –ada yang menanggapi biasa namun ada yang sedikit kecewa walau ini hanya rumor.
"Bukankah sangat menggemaskan jika mereka memang dating?"
"Apa salahnya jika mereka cinta lokasi?"
"Aku merasa dibohongi"
╰ "Kenapa kau merasa dibohongi? Apa yang salah jika Joochan menyembunyikan hubungan tersebut?"
"Scene mereka menggemaskan, namun jika melihat ulang scene mereka sekarang sakit hati"
╰ "I feel u ㅠㅠ"
"Terlalu gegabah"
"No comment"
"Itu pilihanmu Joochan"
"Congrats but sorry"Dugaan Tag kembali terjadi bahwa terdapat skandal baru dari member, namun Tag sebenarnya bukan menduga hanya tidak ingin kejadian dua tahun lalu datang lagi.
Daeyeol mengumpulkan semua member untuk membicarakan permasalahan rumor Joochan tersebut sebelum dirinya menemui CEO esok hari. Menahan kesal kenapa kejadian seperti ini terjadi lagi, dan kali ini dari maknae line, lagi.
"Hong Joochan, jelaskan pada kami semua tentang rumor tersebut," perintah Daeyeol memasang wajah garang.
Joochan melihat member satu per-satu yang kini melihat kearahnya –menelan ludah karena tak sanggup bercerita.
"Hong Joochan kau mendengarkanku?" Tanya kembali Daeyeol.
"Daeyeol hyung..," suara Joochan bergetar,
"ma- maafkan aku.."Braak!
Daeyeol menggebrak meja,
"KENAPA?! KENAPA KAU JUGA SEGEGABAH ITU HUH?!?"Teriakan Daeyeol membuat semua ketakutan, ini sudah lama Daeyeol tidak marah dihadapan mereka.
"KAU INGIN MENGHANCURKAN KARIRMU DAN GOLCHA? APA KARENA GOLDENNESS TERLALU BAIK PADA KITA?"
"Bu-bukan bermaksud se-seperti itu hyung,"
"aku dan Noona itu hanya dekat saja"Daeyeol mencoba menenangkan dirinya, ia tidak boleh emosi. Wajar jika anggotanya jatuh cinta dan menjalin hubungan,
"siapa yang mengetahui Joochan berpacaran?""Hyung, aku tidak pacaran dengan Noona itu," Joochan tidak membenarkan ia berpacaran.
"Tidak ada yang menjawab?" Daeyeol mengabaikan pernyataan Joochan.
"Hyung....," Joochan begitu sedih, ia mulai menangis.
"Kau menangis karena merasa bersalah apa karena ketahuan berpacaran?" Daeyeol masih dengan tegasnya memberikan pertanyaan pada Joochan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Steps - Golden Child's New Steps
FanfictionKelanjutan dari kisah 'This is Golden Child' . Dimana langkah baru dari grup yang mengalami hiatus kurang lebih satu tahun. Apakah semakin baik jalan karir mereka atau justru sebaliknya? 📍 #2 golcha 210624 📍 #2 gncd 220220