Ep. 46

56 7 0
                                    

Tag menjadi satu-satunya yang tidak mendapatkan jadwal dalam waktu dekat. Apa ini masih dalam masa hukuman? Bukankah harusnya telah berlalu.

"Jadwal masih terus diperbarui, jadwal kita akan banyak di radio. Tag pasti juga akan mendapatkannya walau bukan dalam waktu dekat," ucap Sungyoon.

Benar ucapan Sungyoon, bahwa ini hanya jadwal dalam waktu dekat. Masih terdapat banyak jadwal menunggu yang belum diatur oleh manajer mereka. Persiapan debut Jepang, konser, belum lagi untuk pemotretan season greeting, dan banyak lagi.

Akhir tahun dilalui Golden Child dengan banyak persiapan, banyak kesibukan untuk konten dimasa mendatang. Sesekali mengikuti rapat antar staff agensi membahas konten mereka.

"DONGHYUN!!!!!! SEUNGMIN HYUNG!!!" Teriak Jaehyun berlari menghampiri duo mungil di ruang latihan tari.

"Ini anak dateng-dateng kebiasaan banget lari ga jelas," gerutu Donghyun.

"Hehe..., Tapi aku kali ini bawa kabar baik!! Super baik beneran deh engga bohong!!"

"Ya buruan ngomong..," ucap Seungmin

"GUYS! GUYS! GUYS! GUA PUNYA KABAR BAIK!!" Giliran Tag juga datang sama seperti Jaehyun

Trio Vicenzo atau bisa dikatakan Seungmin, Donghyun, dan Jaehyun melihat aneh Tag tiba-tiba datang.

"Ada yang mau datang lagi?" Ucap Seungmin mengode barangkali ada yang datang sama persis seperti Tag dan Jaehyun.

"Oke lanjut jadi kalian berdua mau ngomong apa?" Lanjut Seungmin mempersilahkan Tag dan Jaehyun memberikan informasi mereka.

"Memangnya informasi kita sama?" Tanya Tag pada Jaehyun

Jaehyun mengangkat bahunya tidak tau, "tapi mungkin saja iya"

"GUYS KITA AKAN DATANG KE ACARA PENGHARGAAN AKHIR TAHUN!! ASIA ARTIST AWARDS!!!" Teriak Daeyeol tanpa basa-basi.

"NAH ITU INFORMASI KITA!!" Teriak Tag dan Jaehyun, ternyata informasi mereka semua sama.

Seungmin dan Donghyun bengong sementara waktu mendengar kabar tersebut?

"Yang benar?" Duo imut masih tidak percaya, apa ini sebuah mimpi di siang bolong?

"HYUNG!!! KITA DAPET AWARD DI ASIA ARTIST AWARDS!!" Giliran Jibeom mengatakan informasi yang sama kembali.

"AAAAAAAAA!!" Teriak bahagia mereka semua. Berpelukan dan berputar-putar saking bahagianya kabar tersebut.

Bomin baru masuk –bingung melihat hyung-nya heboh berpelukan seperti itu.

"Kalian pada kenapa sih?" Guman Bomin

Jibeom langsung menggaet Bomin ikut bergabung dalam selebrasi kebahagiaan.

"Hyung? Kalian bahagia untuk apa dulu?"

"Kita akan datang ke acara penghargaan akhir tahun!" Jawab bahagia Daeyeol

"Puji Tuhan!!" Bomin ikut bahagia dan kembali mengajak berpelukan.

Siapa sangka kesempatan untuk datang dalam acara penghargaan bisa Golden Child dapatkan kali ini. Butuh waktu 4 tahun mereka untuk merasakan kebahagiaan tampil di acara besar.

Daeyeol tanpa sadar meneteskan air mata, mengetahui bahwa sangat tidak mudah untuk mencapai titik ini. Hal yang sangat sulit mereka dapatkan, sekarang bisa dirasakan.

Mengetahui sang leader berlinang air mata, para member menenangkannya. Kali ini mereka berkumpul tidak lengkap –Jangjun, Sungyoon dan Joochan terdapat jadwal yang berbeda.

"Butuh 4 tahun kita bisa merasakan hal ini," ungkap Daeyeol.
"aku fikir mungkin kita tak akan menemukan jalan dimana bisa merasakan ini," tambahnya.

Ungkapan Daeyeol membuat perasaan para member menjadi lunak dan ikut merasakan kesedihan –kesedihan terdalam yang ada di alam bawah sadar, keinginan bisa seperti grup besar.

Our New Steps - Golden Child's New StepsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang