Bomin memaksa Jibeom untuk ikut berolahraga bersamanya, namun tidak mau.
"Kalo bersepeda ikut?" Tawar Bomin
"Ikut," jawab Jibeom tanpa basa basi.
Akhirnya mereka berdua bersepeda -menyusuri jalanan Seoul untuk menghasilkan keringat.
"Giliran bersepeda aja mau," gerutu Bomin
"Kalo bersepeda lebih seru," jawab Jibeom
"Bilang aja malas"
"Hahaha,"
"eh tapi kenapa Donghyun ga ikut? Katanya kau ajak dia?""Donghyun hyung fokus bentuk otot ga kayak Jibeom hyung"
Jibeom semakin tertawa keras karena melihat Bomin begitu kesal.
Di perjalanan mereka terfokuskan dengan dua wanita bermasker yang nampaknya memperhatikan sejak kejauhan -kemungkinan dua wanita tersebut adalah Goldenness, namun belum pasti juga.Jibeom Bomin tetap melanjutkan aktivitas bersepeda mereka, melewati kedua wanita tersebut tanpa menoleh sedikitpun.
"Apa mereka Goldenness?" Tanya Bomin setelah melewati.
"Aku tidak yakin, apa Goldenness akan menatap tajam seperti itu?"
"Mungkin karena pakai masker jadi terlihat menyeramkan"
Jibeom mencoba melihat kembali kebelakang, dan benar saja keduanya masih memperhatikan meski telah berjarak. Bomin penasaran, ia hendak menoleh namun dilarang Jibeom,
"Jangan ikut melihat mereka," larangnya.Bomin menurut, meski kebingungan kenapa Jibeom melarangnya.
"Kenapa?"Jibeom tersenyum, "bukan apa-apa, kalau kamu menoleh nanti kamu bisa menabrak"
Bomin mencoba tidak peduli, namun pasti ada yang disembunyikan. Jibeom tau bahwa kedua wanita tadi adalah sasaeng fans yang berhasil menebak arah jalur bersepedanya bersama Bomin. Ia bisa mengenali karena salah satunya adalah sang mantan.
"Siapa yang diincar?" batin Jibeom.
....
Sungyoon menemui CEO karena terdapat pembaharuan jadwal -bukan Daeyeol yang diminta datang melainkan dirinya.
"Kemungkinan kau akan sangat lebih sibuk dari biasanya. Dari jadwal individu mendatang hingga urusan grup," ucap CEO dengan memberikan rentetan jadwal grup kedepannya, dan juga jadwal untuk Sungyoon secara individu.
"Minggu depan kalian ke Dubai, kau sudah mengetahui bahwa Daeyeol tidak akan ikut karena aturan negara," imbuhnya.Sungyoon mengangguk paham
"Daeyeol akan lebih fokus untuk persiapan wajib militernya mulai sekarang,"
"secara tidak langsung tanggung jawab Golden Child berpindah di tanganmu, Choi Sungyoon""Saya mengerti," jawab Sungyoon singkat dan jelas.
"Kau sangat berbeda dengan Daeyeol. Cukup menarik melihat perkembangan Golden Child dengan kepemimpinanmu nanti," ucap CEO
Sungyoon tersenyum tipis, ucapan CEO suatu pujian atau suatu gertakan? Sungyoon tau bahwa CEO sangatlah memberikan kesempatan padanya, namun CEO juga tidak akan membiarkannya lepas begitu saja. Sungguh berbanding terbalik kepada Daeyeol, CEO membatasi ruang sang leader diluar grup, hanya mengijinkan apapun bila berkaitan dengan grup meskipun selalu terdapat konsekuensi yang diterima.
"Sebagai leader sementara, saya tetap menjalankan bagaimana Daeyeol hyung selama ini lakukan," jawab Sungyoon.
Setelah menemui CEO Woollim Entertainment, Sungyoon segera kembali ke ruang latihan dimana beberapa member seperti Daeyeol, Tag, Seungmin, Jaehyun, dan Donghyun berada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Steps - Golden Child's New Steps
FanficKelanjutan dari kisah 'This is Golden Child' . Dimana langkah baru dari grup yang mengalami hiatus kurang lebih satu tahun. Apakah semakin baik jalan karir mereka atau justru sebaliknya? 📍 #2 golcha 210624 📍 #2 gncd 220220