Comeback mini album kelima mencetak sejarah bagi karir Golden Child meskipun memiliki jadwal comeback beruntun selama setahun lebih, mereka masih mencetak rekor sendiri.
Februari dan Maret sama seperti tahun tahun sebelumnya –dijalani dengan santai tanpa adanya jadwal yang begitu padat.
"SIAPA BILANG WOI?? TAHUN LALU KITA PADAT!!" Protes Tag
Jaehyun sampai terjengkang mendengar teriakan Tag di depannya, "ya ampun hyung, santai dong. Tapi kan emang kalo udah masuk Maret hingga jadwal comeback summer, kita agak senggang," jelas halus anak keluarga Bong.
"Ini kita lanjut lagi promosi beside track jadi termasuk padat dong," bantah Tag lagi
"Kan sama kayak era miracle juga gitu, aku bilangnya juga agak senggang bukan istirahat," jelas Jaehyun namun mulai takut.
Tag garuk-garuk kepalanya yang tidak gatal, mulai berfikir dan benar juga.
"Sudah dibilangin kalo siklusnya tuh sama masih aja dibantah," gerutu Seungmin baru masuk kamar BongBomTaek.
"Sok tahu, apa mau kalo Maret akhir atau April nanti ada skandal? Engga kan? Jadi jangan bilang kalo siklus Golden Child selalu sama," jawab Tag.
"Hey anak ayam! Gue ga bahas soal skandal ya, lagipula yang dibahas kan soal jadwal comeback kita, kok lu bahas skandal? Lu pengen kita kena skandal lagi?" Seungmin emosi namun masih menahan agar tidak meledak.
"Oke oke gue salah," Tag mengakui dirinya telah salah paham.
"Makanya jangan emosian, lu harus pahami dulu ucapan orang lain. Heran gue, sejak kapan Son Youngtaek bisa emosian kayak gini?" Kesal Seungmin.
"Ya kenapa? Gue udah ngakuin salah kenapa lu masih ceramah?"
"YA GUE GA INGIN LU BALIK LAGI JADI YOUNGTAEK YANG EMOSIAN KAYAK DULU! YANG SELALU BERFIKIR PENDEK ITU!!"
Tag mulai menatap dengan tajam, melemparkan bantal ke arah Seungmin,
"LU KENAL GUE TUH BARU BERAPA LAMA HUH?! GUE MANUSIA PUNYA EMOSI MARAH DAN KESAL JUGA!"Tak terima dilempari bantal, Seungmin balik membalas dengan melempari buku milik Jibeom di meja. Tag melemparkan guling. Seungmin melempar jajanan ringan.
Jaehyun semakin ketakutan, makin pecah saja kamarnya. Tak lama kemudian Jibeom masuk.
Wushhh~
Buku matematika miliknya menghantam dirinya sendiri.
"ASTAGAAAAA!!! BUKU GUE!!!" Teriak Jibeom
Namun teriakan Jibeom tidak mengalihkan pertengkaran anak 98z, justru Jaehyun mengajak Jibeom keluar saja.
....
Makan malam, kali ini dapat jatah makanan dari mama Hong yang selalu rajin mengirim makanan untuk 10 anak bujang.
"Kita bisa hemat kalau dapat jatah makanan gini wkwk," ucap Tag dengan lahap memakan semua lauk pauk di hadapannya.
"Iih aku juga mau yang itu, bagi!" Seru Seungmin pada Tag.
Tag segera memberikan apa yang Seungmin mau. Pertengkaran mereka berakhir begitu saja dalam waktu sekejap.
"Ya Tuhan, seperti tidak bersalah tadi telah merusak kamar dan buku gue," gerutu Jibeom
"Hehe, sorry ya Beom. Nanti diganti deh," ucap duo BaeTag.
Jibeom hanya mengangguk untuk mengiyakan.
"Duo 98 kenapa berantem?" Tanya Daeyeol sejak tadi mencoba mendengar percakapan kecil dari anak tengah dalam grup.
"Biasalah, perbedaan persepsi," jawab Donghyun santai seraya melahap makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Steps - Golden Child's New Steps
FanfictionKelanjutan dari kisah 'This is Golden Child' . Dimana langkah baru dari grup yang mengalami hiatus kurang lebih satu tahun. Apakah semakin baik jalan karir mereka atau justru sebaliknya? 📍 #2 golcha 210624 📍 #2 gncd 220220