Tag mencemaskan kembali tentang hari dimana Goldenness akan pergi satu per satu. Mungkin nanti hanya Golden Child itu sendiri yang menjadi satu-satunya tempat bersinggah.
"Seperti anak kecil bukan aku memikirkan hal itu? Masa hal kecil semacam itu aku tidak bisa menerima ha.. ha.. ha..," ucap Tag lalu tertawa palsu
"Anak kecil sepertinya tidak akan berfikir sejauh itu," jawab Jibeom lalu memegangi pundak Tag -menenangkan bahwa wajar jika overthinking. Di tambah lagi dengan situasi pandemi, jarak antara Idol dan Fans begitu terlihat jaraknya. Ibarat idol memang hanya ada di layar televisi dan media yang tidak bisa ditemui di dunia nyata -hanya sebuah tokoh karakter buatan agensi.
Say goodbye to May,
Say hello to June,Joochan mulai mencoba kembali menyapa Goldenness, melakukan siaran langsung Vlive walau hanya di khusus membership. Ia tak banyak mendekati layar, fokus berkaraoke dan berbincang sedikit. Joochan juga mencoba kembali pada sosok dirinya yang ceria tanpa beban. Bulan lalu ia nampak begitu cepat sebagai sosok yang dewasa.
Juni ini terdapat beberapa jadwal grup, sedangkan Juli Golden Child konser musim panas lalu dilanjutkan Agustus awal comeback mereka -jadwal mulai kembali berjejer padat.
Bomin masih sama, ia sibuk dengan persiapan drama dikala jadwal grup mulai penuh kembali. Beberapa kali kemunculan, ia terlihat mengalami penurunan berat badan. Pipi chubby semakin menghilang sehingga membuat wajahnya berubah drastis. Totalitas ingin ditunjukkan Bomin untuk projek drama barunya. Melakukan diet super ketat padahal ia juga butuh banyak energi untuk konser dan juga comeback.
Keadaan perubahan fisik Bomin membuat celah untuk para haters menyerang kembali sang maknae. Mereka menyebarkan rumor sang maknae telah melakukan operasi plastik bahkan juga menambahkan bahwa operasi plastik membuat ketampanan Bomin menghilang. Banyak nonfans termakan dengan rumor tersebut termasuk non kpopers -walau tidak ada sumber maupun bukti asli.
Kekecewaan banyak dilontarkan padahal itu hanya rumor belaka, cacian, kemarahan, semuanya ditumpahkan memojokkan Bomin. Goldenness geram akan perbuatan para haters, dan juga orang-orang yang tidak mengikuti kegiatan Golden Child namun berkomentar seenaknya.
'Not your fandom, Not your business'
Harusnya banyak memegang kalimat tersebut, apa yang mereka ketahui tentang anak emas? Mereka hanya muncul saat ada isu-isu tidak jelas sumbernya. Bahkan media juga sangat menyebalkan hanya memposting kabar Golden Child bila ada rumor palsu.Bomin duduk di tempat tidurnya -tatapan kosong terpancar dari matanya, ia sendirian lagi kali ini.
Kreek~
Bunyi pintu dibuka"Donghyun hyung?" Bomin sangat antusias ketika ada sosok masuk, ia berharap kehadiran Donghyun.
"Aku Jibeom," ternyata Jibeom yang masuk mengecek Bomin.
"Aaa hyung, masuklah. Maaf, aku mengira Donghyun hyung"
Jibeom naik ke tempat tidur Bomin -ikut duduk di samping sang maknae,
"ini alasanmu kenapa tidak ingin sering aktif walau hanya menyapa fans?"Bomin menggeleng, tapi ia juga mengangguk, "aku tidak aktif karena hanya ingin menikmati waktuku, bukan karena tidak percaya diri dengan penampilanku,"
"hanya saja..., penampilanku sekarang memang tidak banyak yang suka," jawab Bomin."Mereka yang berkomentar buruk hanyalah pemuja visual, bukankah kau melihat banyak Goldenness justru khawatir padamu?"
"Mungkin karirku akan hilang, aku tidak bisa menjadi keberuntungan grup lagi"
"Heeii, tarik ucapanmu itu! Kau hilang kita semua hilang. Ayo ditarik sebelum malaikat mengabulkan itu. Berdoa yang baik-baik saja. Lu mainnya sama Dongie jadi ikutan suka overthinking," cerocos Jibeom
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Steps - Golden Child's New Steps
FanfictionKelanjutan dari kisah 'This is Golden Child' . Dimana langkah baru dari grup yang mengalami hiatus kurang lebih satu tahun. Apakah semakin baik jalan karir mereka atau justru sebaliknya? 📍 #2 golcha 210624 📍 #2 gncd 220220