"tahun kelima seperti kutukan untuk setiap idol grup"
"Aku selalu percaya bahwa ada kelanjutan yang lebih bahagia setelah ini," guman Bomin –kekhawatirannya datang kembali. Bertahun-tahun menghadapi rasa takut dan kekhawatiran, Bomin menemukan cara untuk mengatasinya setelah kembali memiliki waktu bersama para member Golden Child. Namun pikiran-pikiran negatif tersebut masih tetap datang menghantuinya.
Pergantian tahun dari 2021 menuju 2022 dilalui penuh kesederhanaan cinta dari para member Golden Child. Berharap bila tahun kelima mereka semakin lebih baik tanpa ada gangguan apapun. Meskipun seperti yang sering dikatakan banyak orang, tahun kelima adalah tahun menakutkan selain tahun ketujuh untuk grup idola.
Dalam benak kesepuluh member Golden Child tentu ada suatu pemikiran akan masa depan untuk karir mereka. Perjalanan tahun 2021 memanglah menakjubkan, namun juga begitu banyak permasalahan dan mereka sedikit ragu untuk langkah berikutnya.
Apakah kutukan tahun kelima akan menghampiri Golden Child?
*
JANUARI 2022,
tidak disangka musim dingin di awal tahun 2022 disambut begitu cepat. Serasa baru hari kemarin Golden Child merayakan tahun baru dengan terpisah. Seperti baru kemarin mereka comeback dengan tajuk 'Burn It', seperti baru kemarin mereka merilis album 'Miracle' dan 1st album repackage 'Without You'.Musim dingin bulan Januari kali ini mereka memberikan lagu baru untuk debut Jepang mereka. Awal tahun sudah disibukkan dengan segala persiapan. Bahkan perayaan ulang tahun Bong Jaehyun harus dirayakan sehari sebelumnya karena terdapat jadwal penting di hari spesialnya yaitu pengambilan gambar untuk album debut Jepang.
"Happy Birthday Jaehyun," ucap Daeyeol ditengah sela waktu shooting.
"Terima kasih sekali lagi Daeyeol hyung, semalem kan sudah kenapa diucapkan lagi?"
"Ya semalem hanya seakan sekilas saja karena kita harus bergegas ke salon. Kita semua tidak sempat merayakan ulang tahunmu tepat tengah malam," jelas Daeyeol merasa bersalah pada Jaehyun.
"Tidak masalah hyung. Kali ini aku sudah sangat senang menghabiskan hari ulang tahunku dengan kesibukan kita sebagai Golden Child," Jaehyun tidak mempermasalahkan jika para member tidak merayakan ulang tahunnya akibat sibuknya jadwal.
Daeyeol senang mendengarnya, lalu menepuk-nepuk pundak Jaehyun, "tetap jadi Jaehyun yang seperti ini"
"Hahahaha, memangnya aku berubah? Aku masih Jaehyun yang sama," tawa Jaehyun
"Maka dari itu aku harap kamu tetap menjadi Jaehyun yang seperti ini selamanya. Karena aku tidak bisa melindungi dan menjagamu begitu baik selama ini"
Jaehyun tertegun mendengarnya, apa Daeyeol mengungkit saat isu-isu yang ramai tentang Jaehyun?
"sejak kapan Daeyeol hyung tidak melindungiku? Hyung selalu melindungi dimanapun dan kapanpun untukku," jawab Jaehyun dengan senyum tulusnya. Tidak ada manusia sempurna, Daeyeol sudah cukup bagi Jaehyun melindungi nama Golden Child dan para member......
Jadwal terbaru sudah dibagikan pada ruang grup chat Golden Child. Persiapan debut Jepang sudah 90% dan kini fokus pada konser mereka bulan Februari mendatang.
Jadwal Golden Child sangat memanfaatkan tiap waktunya –satu hari bisa merangkap banyak kegiatan. Terutama untuk Joochan dan Jangjun sebagai member paling aktif dengan jadwal individu mereka. Jangjun dengan berbagai acara variety show, dan Joochan kembali sibuk dengan jadwal musikal terbarunya 'The Equal'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Steps - Golden Child's New Steps
FanficKelanjutan dari kisah 'This is Golden Child' . Dimana langkah baru dari grup yang mengalami hiatus kurang lebih satu tahun. Apakah semakin baik jalan karir mereka atau justru sebaliknya? 📍 #2 golcha 210624 📍 #2 gncd 220220