Ep. 30

96 13 0
                                    

Jibeom terkaget melihat ada sosok masa lalunya datang. Bukankah baru saja ia memikirkan apa Golden Child sedang melangkah kembali di masa lalu?

"Kenapa kau bisa datang kemari?" Tanya Jibeom berusaha tidak panik.

"Ada yang mengikutimu kemari, dan dia memberitahuku,"
"apa aku tidak boleh menemuimu?" Gadis itu masih tetap sama berbicara dengan nada sombongnya.

Ada yang mengikuti Jibeom? Apa benar ada sasaeng fans disekitarnya sekarang? Jibeom melirik ke kanan dan ke kiri memperhatikan dimana keberadaan sasaeng fans.

"Sudah ku bilang jangan ganggu aku atau member lain. Kita sudah tidak ada hubungan lagi! Apa kau masih tidak puas dengan skandal yang kau buat itu?!?"
"dan lagi, kenapa ada orang yang mengikutiku? Kau menyuruhnya?"

"Bukankah semua member punya penguntit?"

Jibeom menutup matanya menahan kesabaran, ia tak bisa berlama-lama disini atau akan semakin parah ocehan orang gila di depannya.

"Sebelum kau benar pergi dari sini, aku beritahu jika ada skandal baru untuk member lain. Kau ingin siapa yang selanjutnya? Lebih seru jika orang paling dekat denganmu bukan?"
"Jaehyun? Youngtaek? Sepertinya menarik jika Sungyoon? Atau siapa yang kau mau?"

Jibeom menghela nafas berat, berharap ini hanya mimpi semata dan segera bangun,
"Aku tidak akan membiarkan siapapun melukai teman-temanku dan Goldenness," ucap Jibeom lalu menaiki sepedanya dan pergi.

Jibeom tak ingin memikirkan ancaman tersebut, tetapi selalu saja muncul dengan sendirinya.

*

Tahun 2020 sebentar lagi berakhir. Bahkan November juga kini sudah berada di akhir minggu. Cuaca menjadi lebih dingin, pertanda musim dingin telah ikut memasuki menyambut akhir tahun. Jadwal di bulan November telah diselesaikan satu per satu hingga tak ada lagi jadwal lagi selain untuk latihan.

"Golden Child selalu menghilang jika selesai promosi"
"Aku tidak tahu apa yang membuat fansnya bisa bertahan, mereka saja jarang melakukan fan service dengan baik"
"Tidak yakin Golden Child bisa bertahan jika mereka kurang dalam fan service"

Beberapa keluhan yang sempat tertulis dari akun akun tak dikenal. Mereka mengatakan Golden Child tidak bagus dalam fan service. Bila diurutkan memang benar adanya, tidak semua member aktif untuk hadir. Tetapi untuk beberapa Goldenness tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Idih sejak kapan lu pinter bahas cinta?" Goda Tag pada Jaehyun, mereka tengah menonton film di kamar.

"Apa?! Ngomong apaan sih hyung?" Jaehyun tidak mengerti dan masih fokus menonton film.

"Sok-Sokan ga paham, ini di timeline ada yang share kalo kamu bales fans bahas soal cinta," Tag menunjukkan apa yang sedang ia maksud.

Jaehyun melihat dan ia merasa heran, "bukan aku. Aku engga bales siapa-siapa di aplikasi itu," jawabnya

"Huh?" Tag ikut heran,
"yang bener? Ga perlu bohong kali"

"Cek aja sendiri nih, apa ada aku balesin Goldenness? Aplikasinya aja engga ada"

Tag semakin tercengang justru aplikasinya tidak di unduh oleh Jaehyun,
"jadi ini beneran bukan kamu?"

Jaehyun menggeleng.
Jibeom masuk ke kamar melihat dua teman sekamarnya nampak serius. Tag buru-buru keluar kamar melewati Jibeom begitu saja.

Tag lari menghampiri Joochan di kamar Daeyeol.

"Ini balesan darimu?" Ucap Tag seraya menunjukkan balasan yang lain tetapi dari akun yang sama.

Our New Steps - Golden Child's New StepsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang