Ini bukan skandal Sungyoon melainkan Joochan. Jibeom bingung dengan apa yang direncanakan dari sasaeng fans? Mantan Jibeom justru sangat tertarik membuat skandal untuk Sungyoon. Namun justru member lain ditargetkan lebih dulu.
"Jika aku bercerita soal ini, apa bisa menghindari semua masalah?" Gumannya.
"Dor!" Kaget Tag
"Aigoo~ Mr. Tag~" Jibeom menanggapi dengan suara khas bak pelawak.
"Hahaha.. melamun aja kerjaannya Beom"
Terlintas dalam pikiran Jibeom, mungkin ia bisa bercerita dengan Tag.
"Aku sedang memikirkan soal masalah yang kita dapatkan," ungkap Jibeom serius.
Tag terdiam mendengar ucapan Jibeom yang serius.
"Kenapa?"
"Dari masalah yang menimpamu, Jaehyun, Bomin, lalu sekarang Joochan. Apa kau tidak merasa aneh?"
Tag bingung menanggapi apa,
"kau sudah tahu ini kelakuan sasaeng kan?" Tanya Tag.Jibeom justru terkaget Tag bisa menebak dengan benar,
"bagaimana bisa kau tahu hyung? Kau juga bertemu dengan mereka?"Tag menggeleng, "tapi saat itu..."
~flashback~
Saat dimana Tag mendapati seorang sasaeng fans di event video call era Pump it up.
"Jadwal apa selanjutnya? Kalian akan pergi ke xxx?" Tanya fans tersebut
Tag sadar bahwa didepannya ini adalah fans tidak jelas –bisa mengetahui jadwal berikutnya padahal ia tidak mengatakan apapun. Tag berusaha biasa saja.
"Kenapa aku harus memberitahumu?""Haha tebakanku benar bukan? Besok ada jadwal untuk *** lalu akan mengadakan video call di tempat ****. Aku sangat beruntung bisa mengetahui jadwal kalian"
Merasa jengkel dengan sikap fans tidak jelas tersebut, Tag menunjukkan sikap kesal dan tidak perduli atas ocehan tidak penting.
"Kenapa kau diam Tag? Aku sudah menghabiskan banyak uang untuk bisa berbicara denganmu. Kau tidak ingin mendapatkan uang?"
"Buat apa? Seharusnya kau tidak perlu mengatakan hal aneh tadi. Haha itu memang tidak perlu aku tanggapi bukan?" Jawab Tag
"Oh kau sangat berani memperlakukanku dengan cuek. Aku ini juga fansmu. Apa kau tidak tahu permasalahan Jaehyun dan Donghyun? Apa kau ingin kau juga mendapatkannya? Bagaimana dengan si maknae, sepertinya seru jika menyerang Bomin. Lalu Joochan maknae kedua, kalian pasti akan tertekan jika kedua maknae terkena skandal. Tapi aku akan membuat kasus milikmu terkenang banyak orang,"
"oh dan lagi, kami punya kartu AS. Tapi aku tidak memegang kartu tersebut, jadi hati-hati Tag"~flashback end~
Main rapper Golden Child mengetahui alurnya dengan jelas.
"Awalnya aku tidak memikirkan banyak tentang masalah yang menimpaku, tetapi ternyata benar-benar mengena mentalku," ucap Tag.
"Bagaimana denganmu Jibeom? Apa kau bertemu salah satu sasaeng?"Jibeom masih terkaget dengan cerita Tag, sehingga ia tidak fokus, "a-apa? ah itu.. iya. Aku bertemu kembali mantanku," jawab Jibeom tergagap.
"Whut?!?"
"Dia mengatakan hal serupa, namun dia hanya menyebutkan namamu dan Jaehyun sebagai target"
Mereka berdua sama-sama bingung, apa yang perlu mereka lakukan untuk menghindari serangan dari sasaeng fans. Tindakan apapun sepertinya tidak akan menghentikan para fans gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Steps - Golden Child's New Steps
FanfictionKelanjutan dari kisah 'This is Golden Child' . Dimana langkah baru dari grup yang mengalami hiatus kurang lebih satu tahun. Apakah semakin baik jalan karir mereka atau justru sebaliknya? 📍 #2 golcha 210624 📍 #2 gncd 220220