"JAWAB SIALAN?!" Ansel menarik kerah kemeja David, entahlah saat Ansel mendengar penjelasan David tadi, tiba-tiba saja hatinya bergemuruh seperti ada kobaran api.
"IYA GUE SUKA SAMA ZELINE!!!! SH*T BAHKAN DENGAN BRENGSEKNYA GUE BIKIN PERTARUHAN KONYOL ITU SAMPAI BIKIN ZELINE HAMIL ANAK LO!!" Jawab David teriak.
"Sejak kapan lo suka sama Zeline?!" Ansel menatap marah David, wajah nya memerah, hatinya sangat panas saat mendengar ucapan David.
"Sejak masuk kampus. Gue udah suka sama Zeline bahkan gue udah ungkapin perasaan gue ke Zeline tapi sialnya dia nolak gue." David menghembuskan nafasnya panjang, sedangkan Ansel masih menarik kerah kemeja yang digunakan David.
"Gue dendam sama Zeline karena dia nolak perasaan gue waktu itu, seumur hidup gue gak pernah ditolak perempuan dan baru kali ini gue ditolak sama perempuan dan itu Zeline. Lebih sialnya dia nolak gue karena lo!!" David menghempaskan tangan Ansel yang masih mencengkram kerah kemejanya.
Ansel terpaku, apa maksud ucapan David?
"Dia nolak gue karena Zeline suka sama lo sialan! Maka sejak itu gue bikin pertaruhan konyol dan lo pemeran utamanya, gue mau Zeline benci sama lo dan gak suka sama lo! Dan sekarang berhasil bukan? Hahaha lo masuk keperangkap gue."
BUGH
BUGH
BUGHAnsel terus memukul David hingga tersungkur, bahkan David berdarah disekitar mulut. Mungkin saja semua giginya copot.
"BANGSAT!!! LO JEBAK GUE HAH?!!!!" Ansel marah atas ucapan David, sial dirinya terlalu tolol karena kemakan jebakan David.
David meludah, bahkan saat ini keduanya jadi pusat perhatian para pasien, perawat dan orang-orang yang sedang berada di loby rumah sakit.
"Ya, gue ngejebak lo. Gue gak rela Zeline nolak gue karena dia lebih suka lo daripada gue. Sebenernya gue gak sudi liat lo selama 2 tahun jadi pacar Zeline, tapi apa boleh buat? Itu misi gue supaya Zeline benci sama lo. Dan bodohnya lo terjebak bukan?"
"BANGSAT!!!" Baru saja Ansel ingin memukul David lagi, tiba-tiba 3 security menarik keduanya agar keluar dari rumah sakit.
Sial Ansel tertipu selama ini.
David jahat gak sih kalo kaya gini?
Jadi kalian team siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby
Romance"Aku hamil" ucap Zeline dengan wajahnya yang menunduk, Zeline tidak berani melihat mata tajam Ansel "Hamil?" Kekeh Ansel "Iya aku hamil anak kamu Ansel" suara Zeline cukup pelan karena dirinya tidak ingin jika penghuni Caffe bisa mendengar Ansel...