O L D B R O T
• • • • •
Jungkook balik masuk ke dalem rumah sederhana yang ditinggali satu orang laki-laki yang usianya 2 tahun lebih muda dari Taehyung.
Omong-omong soal Taehyung, sekarang buronan jomblo itu ada di depannya, mimpin langkah buat masuk lebih dalem ke rumah sederhana itu.
Ketok pintu dan nunggu bentar, ga lama pintu kebuka dan muncul Beomgyu. Jungkook cuma diem di belakang Taehyung karena masih gatau harus mulai darimana.
"Eh, bang. Ada apa?"
"Ada yang mau jilat ludah." Jungkook tau kalimat barusan nyindir dia, tapi Jungkook ga bisa apa apa. Semua emang murni salah dia. Kepalanya di tepuk pelan, dan abis itu Taehyung ngedeket. Ngebisik di kupingnya.
"Jam 5 mas jemput"
Lagi-lagi, Jungkook cuma diem pas Taehyung cubit pipinya, balik ke mobil dan langsung tuncep gas balik ke piko.
Jungkook yang ditinggal, cuma kulum bibir, nunduk dan diem sampe akhirnya Beomgyu yang buka suara. Nyuruh anaknya masuk dan duduk di sofa. Jungkook sendiri nurut, ikutin semua arahan Beomgyu, sampe akhirnya badan bongsor itu di peluk erat.
"Maaf, papa tau papa bukan orang baik, Jungkook. Tapi papa lagi berusaha. Tolong, bantu papa biar bisa jadi orang baik."
Jungkook masih diem, hatinya kaya kebagi jadi dua kubu, dan sekarang lagi perang. Pelukan Beomgyu bahkan belom di bales sama sekali.
"Papa minta maaf, Jungkook. Papa bener bener minta maaf. Papa gatau harus apa lagi biar kamu maafin, kalo emang kamu mau papa pergi dari hidupmu supaya kamu bisa maafin, papa bakal pergi"
"Ga". Tangan yang daritadi gemeteran langsung peluk balik Beomgyu erat, seakan takut kehilangan, "ga, papa jangan pergi. Papa ga boleh pergi. Aku yang salah, aku minta maaf, Pa. Papa jangan pergi" kepalanya dangak tatap yang lebih tua pake muka yang entah sejak kapan udah kacau sama air mata.
"Papa bakal pergi kalo cuma itu satu satunya cara supaya kamu bisa maafin papa"
"Ga, ga. Papa ga boleh pergi! Pokoknya ga boleh!" pelukannya makin di eratin supaya Beomgyu ga bisa kemana mana.
"Pa, aku minta maaf karena bilang papa bejat. Mas bener, dulu papa lagi dalam keadaan susah, sampe harus buang aku ke panti. Pasti papa jalanin hidup yang berat, harus nya aku bersyukur karena papa masih inget aku. Maaf, pa."
• • • • •
Taehyung noleh ke jam digital di kantornya dan langsung matiin komputer karena tugasnya udah selesai. Ambil jaket sama ponselnya dan jalan ke mobil. Ada beberapa orang yang tegur sapa, Taehyung bales dengan ramah. Warga piko emang seneng sama Taehyung karena baiknya bukan maen. Perilaku paling terpujinya itu pas Taehyung jadi superhero karena berhasil selamatin kakek tua yang hampir keserempet truk.
Masuk ke mobilnya dan langsung gas ke rumah Beomgyu buat jemput buntelan dagingnya disana. Ambil ponsel dan telpon doi.
"Halo?"
"Prepare, mas otw."
"Iya"
Tutup sambungan dan balik fokus ke jalanan yang cukup rame karena emang jam pulang kerja. Ngeliat tukang permen dalgona pinggir jalan bikin Taehyung minggir dan pesen 2 permen. Lanjutin perjalanan setelah bayar dan terima permennya, taro satu permen di dasbor mobil dan satunya di makan sepanjang jalan.
Berhenti di depan gerbang putih dan teken klakson sekali buat nandain dia udah sampe. Jungkook yang udah rapi siap balik dan lagi duduk di teras sama Beomgyu langsung noleh, "bentar mas"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fanfiction[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.