O L D B R O T• • • • •
Jungkook ga berani buka suara. Aura Taehyung item banget. Jungkook cuma jalan ikutin Taehyung dari belakang sambil gigit bibir bawahnya. Masuk ke dalem rumah dan lepas sepatunya abis itu taro di rak. Samperin Taehyung yang udah duduk di sofa dan ikut duduk di sebelah nya.
Taehyung liat arloji di tangan kirinya terus hela napas.
"Mas ga punya banyak waktu, sekarang kerjain pr kalo ada. Nanti sore mas anter ke apart Jimin."
Taehyung bangun dan langsung balik ke piko buat laporan revisi lirik nya. Ninggalin Jungkook yang masih sedikit ngerasa takut.
Sepanjang jalan tadi Taehyung cuma diem, ga sama sekali ngomong apa apa. Cuma terus liatin arloji sama sesekali ngumpat karena pengendara laen yang asal nyetir.
Jungkook ga suka. Pikirnya lebih baik di omelin daripada di diemin. Kalo udah begini Jungkook gatau lagi harus apa. Tiba tiba keinget sama ponselnya yang mati total akibat keabisan batre. Jungkook lari ke kamarnya dan mulai isi daya ponselnya. Selagi nunggu ponselnya nyala. Jungkook mandi.
Kelar mandi, Jungkook ambil buku tugas nya sekaligus ponselnya yang udah keisi 30%. Jungkook bawa ke kamar Taehyung. Wifi nya lebih kenceng di sana. Jungkook tengkurep di kasurnya, buka buku tugas dan mulai ngisi satu persatu soal bahasa inggris itu. Sepuluh soal tuntas dia kerjain sendiri. Cukup mudah bagi Jungkook yang lumayan suka bahasa inggris.
Tutup buku dan taro di nakas Taehyung, terus ambil ponselnya dan kaget setengah mati pas liat Taehyung yang misscall dia puluhan kali. Taehyung ga pernah begini, Jungkook jadi ga enak udah bikin Taehyung khawatir begitu karena kebohongan nya.
Tangan yang masih tremor berusaha masuk ke roomchat Taehyung dan bales pesan nya
Taehyung yang baru aja kelar revisi lirik dan mau laporan sempetin buat buka ponsel bentar karena ngerasa ponselnya geter mulu. Di baca sekilas dan hela napas baca pesan Jungkook yang absurd banget.
Akhirnya dia biarin dulu pesan itu dan langsung buat laporan ke Yoongi sama CEO nya. Kelar itu dia ambil ponselnya. Pas mau ambil, tangan nya error berakhiran ponsel nya ke senggol dan jatoh dari meja kerjanya. Mendarat di lantai dan ancur total. Ponselnya mati, bahkan layar ponselnya sampe berantakan.
Taehyung pungut ponselnya dan dia buang ke tempat sampah setelah keluarin sim card sama memory cardnya. Sebagian data penting juga udah di pindah ke laptopnya semalem jadi ga panik takut ilang.
Karena jam 4 jadwalnya kosong, Taehyung cabut nyari ponsel baru. Udah dapet yang kaya apa mau dia, langsung di bayar cash, anti kredit kalo kata Taehyung. Delapan juta tiga ratus total keluar dari atm nya. Ga masalah bagi Taehyung, ponsel ga perlu mahal. Asal bisa di pake udah cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Фанфик[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.