35- 🦖

1.4K 182 101
                                    

O L D B R O T

• • • • •



Taehyung keluar dari mobilnya setelah mastiin kalo mobilnya udah rapi di garasi. Masuk ke dalem rumah dan nemuin Jungkook yang shirtless lagi tidur tengkurep di sofa. Bisa Taehyung liat luka di punggung Jungkook mulai mengering.

Taehyung noleh ke jam terus langsung pergi ke kamar. Mandi dan beberes dikit sebelum akhirnya bangunin Jungkook.

Yang di bangunin ngulet terus balik badan. Tapi ga jadi karena perih. Jungkook duduk di sofa masih dengan mata yang setengah kebuka. Dangak tatap si mas yang lagi liatin dia.

"Kenapa, mas? Ade masih ngantuk"

"Udah, bangun. Mandi, punggung nya mas obatin lagi nanti, udah mulai kering itu"

Jungkook angguk tipis, matanya masih enggan ke buka sebenernya, cuma di paksa aja. Akhirnya doi bangun terus pergi ke kamar buat mandi.

Kelar mandi dan makan malem, Taehyung obatin luka adenya di sofa. Jungkook sendiri cuma duduk diem sambil gigit bantal biar ga teriak karena perih yang merajalela.

Selepas udah selesai ngobatin, Taehyung benahin p3k nya ke tempat semula. Jungkook sendiri cuma bisa hela napas. Lukanya udah mulai mengering, tapi kok perihnya masih utuh. Heran.

Pas si mas duduk lagi di sofa, Jungkook tiduran nyamping sambil tetep pelukin bantal sofa. Jadiin paha si mas sebagai bantal ternyaman. Taehyung nyalain tv terus cari film kartun. Mas sama ade ini kalo nonton tv ya cuma nyari kartun, selebihnya nothing.

Jungkook cuma diem, napas teratur sambil tatap tv yang nampilin boboiboy yang lagi mau selamatin bola kuasa dari perompak luar angkasa. Taehyung juga ikut nonton, tapi sesekali doi lirik punggung adenya.

Jungkook yang lagi tenang, sedikit kaget pas tangan masnya usap usap rambut tebelnya secara tiba tiba.

"De"

"Hm?" Si ade ga noleh, cuma nyaut pake deheman aja. Abisnya doi lagi fokus liatin fang sama kapten kaizo yang lagi lawan perompaknya.

"Jangan nakal lagi ya"

Jungkook sedikit gugup waktu tangan masnya usap pundak dia. Ade udah curiga kalo masnya pasti mau ngomong hal yang bisa bikin hatinya hangat banget. Jungkook terkadang ga siap.

"Iya, mas. Tapi ade ga bisa janji, takut ga bisa nepatin."

"Mas sebenernya ga mau ngelukain kamu. Mas ga pernah kepikiran buat bikin luka di badan kamu yang selama ini mas jaga. Kamu mas jaga baik baik, tapi mas juga yang rusakin. Tiga hari lalu, tepat di malem dimana kamu ke gep ngerokok sama mas. Mas kalut, Jungkook. Pikiran mas jauh. Ga tau dimana. Serasa setan yang ada di dalam diri mas yang nguasain badan mas. Mas bener bener kaya orang gila saat itu."

Denger itu, si ade mulai ga bisa fokus nonton karena air yang numpuk di mata. Tenang, belom rembes. Baru numpuk doang.

"Sejak malem itu, mas kepikiran terus. Abis ini, kamu bakal takut sama mas apa ga. Kamu bakal ngehindarin mas apa ga. Kamu bakal ngejauhin mas apa ga. Kamu.. bakal pergi ninggalin mas apa ga."

Tangan Taehyung tetep usap rambut si ade. Rambut item tebel yang alus banget kalo di sentuh.

"Kepikiran terus. Sampe mas ga bisa tidur. Mas tidurnya pagi terus, jam 3/4 baru bisa tidur. Jam 7 udah harus berangkat ke piko lagi. Mas stres banget mikirin nya. Di piko juga jadwal mas full terus, padahal sebelum ambil modelling mas selalu punya jadwal kosong. Sejam dua jam perharinya. Tapi sekarang gada de. Full terus. Istirahat nya betulan cuma jam 12, buat makan siang. Rasanya lumayan cape de. Cape fisik, cape pikiran, di tambah mikirin kamu yang udah makin gede. Makin berani, makin susah buat dibilangin. Makin keras kepala juga. Pengen banget rasa nya istirahat, sebentar aja. Tapi mas takut. Kalo mas lengah nanti kamu ilang arah, nanti kerjaan mas berantakan. Mas takut semuanya kacau."

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang