40- 🦖

1.4K 200 144
                                    

O L D B R O T

• • • • •

Taehyung injek pedal rem pas mereka udah sampe di depan apart Jimin. Jimin pamit turun dan langsung masuk ke dalem. Secara sekarang jam 3 pagi.

Saat Jimin udah ga keliatan, saat itu juga suasana di mobil langsung mencekam. Jungkook yang emang dari awal duduk di depan cuma diem, nunduk sambil maenin dompet yang tadi sempet di balikin sama aparat. Ponselnya juga, cuma di pegang sama mas.

Lima menit udah mereka cuma diem aja. Taehyung bahkan seolah ga niat jalanin mobilnya.

Taehyung lepas seatbelt nya terus duduk hadap adenya. Lepasin seatbelt adenya dan bikin gestur seolah ngasih tau Jungkook buat duduk hadep masnya. Jungkook nurut. Ubah posisi duduknya biar jadi hadep si mas.

Masih belom ada yang omong setelah udah sekian lama ada di posisi ini, sampe akhirnya tangan Taehyung keulur buat minta dompet adenya.

"Sini dompetnya mas pegang dulu"

Jungkook dengan ragu kasih dompetnya yang dari tadi jadi maenan doi. Walaupun cuma di buka, di liatin setiap selanya, di tutup, diputer puter, yang penting ngilangin gugup aja. Sekarang malah di minta sama si mas.

Taehyung sendiri langsung kantongin dompet si ade terus balik tatap ade lagi.

"Jungkook"

Yang dipanggil langsung angkat kepala sedikit, tatap si mas yang paling ga suka liat lawan bicara nya yang kalo lagi di ajak ngobrol tapi nunduk.

Pas Jungkook angkat kepala, Taehyung baru bisa liat luka di pipi si ade. Pasti karena aparat brengsek tadi.

"Kan janjinya, berangkat sehat, pulang sehat."

"Ade sehat kok mas, ga sakit"

"Yakin?". Anggukan Jungkook bikin tangan Taehyung keulur lagi, kali ini diarahin ke pipi gembil adenya terus teken luka yang ada dipipinya. Bikin doi ngeringis kesakitan.

"Shh aw, mas," tangannya reflek pegang tangan Taehyung di pipinya sambil tahan suara gemeternya. "Sakit"

"Katanya sehat?"

Jungkook kulum bibir doang, gatau harus jawab apalagi.

"Coba liat lutut nya"

Jungkook langsung naikin celana panjang cargonya, sampe keliatan dua lututnya yang luka. Jungkook bisa denger helaan napas berat dari mulut si mas. Jungkook tatap mas yang masih ngeliatin luka di lututnya, sebelum akhirnya mata mereka ketemu.

"Kamu kenapa si de, kalo di kasih kepercayaan selalu begini" omongannya lembut, sama sekali gada nada tinggi.

"Ga sengaja mas, ade juga gatau kalo bakal jatoh."

"Terus obat, kamu ngapain emang?"

"Kan abis acara api unggun itu ade ke belet pipis, tapi udah waktunya masuk tenda. Ade tinggalin tas di tenda sebentar terus ke kamar mandi. Ab-"

"Kan mas udah bilangin, tas jangan pernah di tinggal. Bawa ke mana pun kamu pergi. Apa ga paham bahasa manusia?"

"Paham, mas."

"Terus maksudmu apa begitu?"

"Ade pikir ade cuma sebentar, terus abis itu masuk tenda baru telpon mas gitu. Eh ternyata ada pemeriksaan dulu, ade kaget pas pak polisinya buka dompet ade terus nemu itu."

Taehyung sandaran ke kursinya terus hela napas panjang. Ngeluarin semua rasa yang lagi hinggap di dada. Fisik sama batin nya udah sama sama cape total. Niat awal angkat telpon ade, buat ilangin rasa cape tapi nyatanya malah nambahin sampe berlipat-lipat. Mas ga abis pikir.

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang