O L D B R O T• • • • •
Dapet anceman dari Jungkook total bikin Taehyung sedikit panik. Doi usahain dapet acc cuti secepetnya di tengah tengah kerjaan yang lagi menggunung. Karena Ceo piko itu orang yang baik hati, doi kasih Taehyung cuti selama 4 hari.Berakhirlah, Taehyung di sini. Nunggu kereta bawah tanah tujuan Busan sama si ade yang semangat banget di sampingnya. Taehyung sendiri ngantuk total karena semaleman berusaha selesaiin kerjaannya sama packing barang barang buat nginep di Busan.
Jungkook lepas ransel yang lagi dia bawa, pundaknya sedikit pegel karena jadwal kereta Busan itu masih sekitar 30 menit lagi. Mereka dateng ke statiun pake taksi, Taehyung ga berani bawa mobil di tengah posisi ngantuknya.
Jungkook noleh kanan kiri, liat sekitar yang cukup sepi karena baru anak anak sekolah yang liburan, para pekerja baru minggu depan. Jadi orang orang belom pada pergi buat liburan. Kalo masnya kan yang punya agensi, gitu kalo kata Jungkook.
"Kereta kita masih 30 menit lagi. Mas tidur dulu, kalo udah 5 menit lagi, bangunin." Jungkook angguk, total biarin Taehyung yang mulai nyender, nunduk, terus tutup mata sambil tangannya sedakep di dada.
Lima menit nunggu, ada kejadian yang bikin Jungkook langsung lari. Tarik stroller bayi yang kelepas dari pandangan mamanya yang udah naik di kereta. Bayi yang matanya betulan bulet lucu itu ketawa aja liat Jungkook panik. Jungkook noleh ke kereta yang mulai jalan, mamanya anak itu sama paniknya sama dia. Dari isyaratnya, Jungkook paham ibu itu nyuruh dia buat nunggu dan dia bakal balik lagi buat ambil bayinya. Jadi Jungkook angguk. Dia dapet tanggung jawab besar sekarang.
Pas kereta yang dinaekin mama dari bayi ini udah ngilang, Jungkook tatap bayi cowo ini lagi. Pipi nya gembul banget, mau cubit tapi ga sopan karena ga ada izin orang tuanya.
Karena posisi mereka terlalu ditengah statiun, Jungkook jadi dorong strollernya ke tempat dia nunggu kereta tadi. Berusaha ajak main si bayi biar ga nangis. Jungkook sama sekali ga sentuh bayi itu. Ga berani. Sampe akhirnya bayi itu mulai bosen dan rewel. Jungkook jadi panik. Dia mana ngerti urus bayi. Mau bangunin masnya juga kasian, baru tidur. Liat ke sekeliling stroller nya juga ga nemu botol susu. Jungkook jadi bingung. Dia harus apa.
Sampe si bayi ngulurin tangan nya, seolah minta digendong, pegel mungkin duduk di stroller terus. Jungkook jadi makin bingung. Dia bisa di tuntut kalo pegang bayi orang tanpa izin. Tapi rewelnya anak ini sedikit banyak ganggu orang orang yang ada di stasiun. Banyak juga beberapa dari mereka yang tatap Jungkook jengkel. Mungkin keganggu sama suara bayi ini.
Persetan sama tuntutan, Jungkook ga tega liat anak ini nangis begitu. Akhirnya, doi lepas seatbelt yang jaga bayi itu, terus di gendong. Anehnya, anak itu langsung diem. Apalagi, Jungkook sedikit pukpuk punggungnya sambil goyangin badannya pelan. Bikin bayi itu betulan nyaman di gendongannya.
Bayi yang di pakein baju beruang itu mulai merem, ngantuk ternyata. Jungkook senyum aja liatnya. Sampe ga lama, kereta express menuju Busan dateng. Itu dia, keretanya. Tapi bayi ini gimana. Jungkook ga boleh egois. Anak ini ga bisa di tinggal. Karena ga mau ambil resiko, dia terpaksa bangunin Taehyung. Tepukin paha masnya pelan sambil panggilin namanya.
Taehyung yang baru buka mata langsung kaget pas liat si ade gendong bayi.
"Anak siapa?!"
Jungkook nyuruh Taehyung buat jangan terlalu berisik. Terus ceritain sesingkat singkatnya kejadian sebelum Taehyung bangun.
"Terus itu kereta kita mas, tapi gimana. Mamanya ade ini belom dateng. Ga mungkin kan kita tinggal. Tapi sebentar lagi keretanya bakal jalan."
"Tunggu sampe mama anak ini dateng"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fanfiction[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.