8- 🦖

1.4K 152 27
                                    

O L D B R O T

• • • • •


Dewi fortuna, dewa krisna, balaram, sama siapa aja itu temen temen nya. Hari ini bener bener lagi mihak Taehyung 100%. Bisa liat si cantik nya dari jauh aja udah bersyukur 7 turunan 8 tanjakan. Apalagi sekarang si doi duduk di sampingnya, senyum manis sambil sesekali jawab pertanyaan yang Taehyung ucap sama nanya balik sesekali.

Taehyung total ga bisa nahan senyum nya. Tapi biar ga ketauan dirinya salting, Taehyung lakuin segala cara. Dehem pelan, batuk ringan, buang muka atau bikin mukanya ga berekspresi.

"Kenapa berangkat pake taksi? Pacarnya sibuk?"

Sengaja tanya begitu biar tau cantiknya udah punya pacar apa belom. Btw, namanya Nayeon. Cantik banget kaya yang punya.

Nayeon yang denger kekeh pelan, "aku ga punya pacar tau. Makanya naik taksi terus."

Bingo! Taehyung punya kesempatan.

"Masa udah cantik begini ga punya pacar? Mustahil banget."

"Beneran. Semenjak aku jadi perawat, ga punya. Tapi sempet punya sih, 2x."

"Kenapa udahan?"

"Katanya aku terlalu sibuk, kita jadi jarang kencan gitu. Ya abis gimana, ini tuntutan pekerjaan. Kadang aku masuk pagi, pulang sore, malem nya udah cape banget, males keluar. Giliran masuk siang, pulang udah tengah malem. Mana mungkin mau kan kencan pagi pagi"

Taehyung injek rem pelan, berenti karena lampu merah nyala terang.

"Tapi kencan kan ga harus malem?"

"Iya, tapi siapa yang mau coba kencan pagi pagi buta?"

"Harusnya mereka bisa lebih dewasa sih."

Nayeon angguk setuju. Dua mantan nya itu emang kurang dewasa. Nayeon sadar, makanya dia ga marah. Ga lama lampu ijonya nyala, jadi Taehyung langsung tancap gas lagi. Lima belas menit kemudian, mereka udah masuk parkiran mobil. Turun barengan dan jalan ke arah wallet barengan.

Menang banyak, boss!!

"Makasih banyak ya, Taehyung. Aku harus pergi."

Taehyung yang tangan nya lagi masuk ke kantong celana biar keren cuma angguk pelan. "Iya, sama sama. Ati ati"

Senyumnya terus mekar sampe Nayeon masuk lewat pintu khusus pekerja disana. Taehyung lanjut jalan masuk wallet, cari kamar Jimin masih pake muka seneng kaya orang abis menang lotre.

Buka pintu pelan, liat ada dua kasur rumah sakit tapi yang satunya kosong. Yang satu lagi ketutupan gorden.

"Jim,"

"Masuk aja ga di kunci."

Taehyung sibak gorden yang nutupin space tempat Jimin dan duduk di kursi yang ada di sana, "dikunci gimana anjing, gorden gitu."

"Udah diem lo, gue lagi parno."

"Parno mulu, payah." Taehyung tatap remeh Jimin sambil tebalikin jempol nya kearah bawah.

"Sialan. Gue di pindah kamar jam 5 pagi, jam 7 nya yang di sebelah koit. Gimana ga gila gue"

"Serius lo?"

"Lo pikir lucu bercandain kematian orang? Gausah sinting."

"Sakit apa emang?"

"Perduli setan sakit apa. Intinya gue nunggu dokter mau minta pulang. Ogah lama lama disini."

"Bentar lagi jam makan siang, pasti ada cek up kan?"

"Iya, makanya gue lagi tungguin."

"Mau makan siang wallet apa gue beliin di luar? Ada pantangan makan ga?"

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang