O L D B R O T• • • • •
Taehyung ambil jaket denim yang udah di siapin di atas kasur terus langsung di pake. Sisiran dikit sambil ngaca. Terlahir tampan emang kece banget. Doi langsung ambil konci mobil terus tancap gas ke cafe tempat si ade manggung.
Sesuai janjinya semalem, dia mau liat adenya. Begitu nyampe, doi masuk dan langsung denger suara yang sial nya merdu abis. Taehyung noleh dan nemuin Jungkook yang lagi menghayati lagu nya. Senyum tipis jadi pilihan sebelum doi pesen minuman terus nyari tempat yang ga begitu jauh dari panggung.
Sekarang udah jam 5 kurang, ga lama lagi jam pulang Jungkook. Sosok Taehyung ke notice sama mata Jungkook. Doi senyum pas liat si mas. Nampilin yang terbaik seolah anak tk yang lagi manggung karena hari raya nasional di depan orang tua nya.
Lagu terakhir yang Jungkook nyanyiin cukup bikin Taehyung baper, sambil tatap ade nya doi mikir, ini dulu anak yang sering ompolin dia loh, udah gede sekarang. Kok cepet banget ya
Ngeliat Jungkook turun dari panggung dan pergi ke belakang sama dua temen nya bikin Taehyung bangkit dari kursi nya. Pesen 3 es coklat terus di take away. Bawa es nya keluar terus nunggu di depan mobil. Taehyung maenin ponselnya sambil nyender di depan mobil nya. Ga lama ada yang panggil nama nya bikin doi noleh. Liat si ade yang nyamperin sama dua temen nya. Taehyung senyum. Keliatan dua temen nya ini lebih gede dari Jungkook.
"Mas, ini temen ade. Yang ini bang Woozi, yang ini bang Renjun." Taehyung senyum kearah mereka berdua, "bang Renjun, bang Woozi, ini mas gue. Nama nya mas
Taehyung."Sesi perkenalan singkat yang bikin Taehyung nilai Renjun dan Woozi ini orang baik. Mereka berdua di kasih es coklat masing masing sama Taehyung sebelum akhir nya pamit buat pulang. Nolak di anter karena rumah mereka ga searah.
Si mas sama ade cuma bisa bilang hati hati buat keduanya. Akhirnya mereka masuk ke mobil. Si ade yang emang dari tadi aus polll langsung jambret es coklat nya dan diminum nikmat. Lepas sedotan terus ucap aahhh seolah doi beneran nikmatin. Taehyung senyum gemes aja liat nya.
"Udah bilang ke mereka kalo ini manggung terakhir kamu?"
Jungkook angguk sambil berusaha ambil es batu di cup pake sedotan. "Dari awal bilang hari ini bisa manggung juga mereka udah bingung. Kok tumben ade weekend bisa manggung. Terus ade jelasin pas tadi siang baru sampe. Mereka maklumin kok."
"Bilang ke cewe itu ga?"
"Siapa?"
"Yang kamu ceritain itu, mas lupa nama nya."
"Oh, kak Yeri? Belom, nanti di chat aja. Kan dia ga manggung disini.".
Taehyung angguk paham. Doi lajuin mobil nya buat belah jalanan kota Seoul. Lewatin beberapa gedung gedung tinggi dan ruko ruko yang ada di sekitar. Sampe akhirnya, mereka nyampe di rumah. Si ade langsung tepar di sofa, sementara si mas langsung ke dapur buat masak makan malem.
Tepat jam 6, masakan yang Taehyung bikin udah setengah jadi. Selagi rebus kentang, dia pergi nyamperin si ade yang tepar ampe ketiduran di sofa. Masih di posisi awal. Bahkan jaket sama kaos kaki nya belom di lepas. Pipi buntalan nya di tepuk pelan, sesekali cubit gemes bikin yang punya ngaduh kesakitan. Pukul tangan si mas sambil ringis aduh aduhan. Si mas cuma ketawa aja liatnya.
"Sakit, kadal! Ngaco aja cubit cubit orang tidur" tangannya dipake buat usap pipi yang sedikit merah akibat tangan jail si mas. Terus usek mata nya yang masih berat dipake melek.
"Mandi, udah hampir masuk jam makan malem. Nanti mau ada yang dateng, makan malem bareng."
Jungkook total dongak tatap yang lebih gede, "siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fanfiction[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.