O L D B R O T
• • • • •
Malem itu, Taehyung betulan pergi kencan sama Nayeon. Jungkook cuma bisa nurut pas Taehyung bilang malem ini dia di apart Jimin dulu sampe masnya jemput lagi.
Jungkook cuma diem di sofa, sesekali hela napas tanpa liat Jimin yang lagi masak buat makan malem. Jimin paham perasaan Jungkook, tapi bocah itu keliatan masih kacau banget, jadi nanti aja di kasih pencerahan nya sambil makan. Untungnya, Jungkook bukan tipe orang yang ga suka di ajak ngomong kalo lagi makan kaya Taehyung. Jadi mempermudah.
Jungkook yang uring uringan ga jelas di sofa akhirnya tiduran mendelep ke dalem sofa. Total galau doi.
"Jangan tidur, Jung. Makma dulu."
"Makma apaan?" Jungkook angkat kepala, tatap Jimin bingung
"Makan malem."
Jungkook mendelepin kepala lagi, ga berguna singkatan kata Jimin. Orang galau di ajak becanda, mana bisa.
• • • • •
Taehyung parkir mobil tepat di depan satu cafe yang dari luar aja keliatan banget ramenya. Malming ni boss. Yang jomblo diem aja dirumah, ga usah keluar, menuhin jalanan aja.
Taehyung keluar dari mobil terus jalan ke samping, bukain pintu mobil buat Nayeon. Si cewe penakluk hati Taehyung. Abis pastiin mobil aman, mereka jalan masuk sambil gandengan. Naturalisasi aja. Rata rata yang ada disana pasangan semua.
Sampe depan kasir, mereka pesen minum sama beberapa makanan ringan kaya roti panggang kering sama kentang. Duduk di meja paling pojok, Taehyung taro nampan yang dia bawa ke meja pelan pelan. Takut minuman nya tumpah. Sayang nya ga seberapa, tapi malu nya seumur hidup.
"Kamu belom kasih tau?"
Taehyung comot satu rotinya terus di cocol ke minuman nya. Actually, bukan begitu cara makan nya. Tapi yaudah, suka suka Taehyung aja.
"Belom."
"Kapan mau kasih tau? Dia harus tau, Tae."
Taehyung diem sebentar sebelum geleng pelan, "gatau. Agak susah nyari sikon yang pas."
"Nanti malem ajak ngobrol."
"Ga segampang itu, ay"
nAYeon.
"Kamu cuma kurang komunikasi sama dia, Tae. Dia berhak tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fanfiction[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.