O L D B R O T
• • • • •
Terapi buat penyembuhan traumanya berjalan selama satu jam setengah. Sekarang Jungkook lagi di depan apotek buat beli obat yang disuruh, sama vitamin buat penyembuhan total badannya.
Sesekali noleh ke Taehyung yang ga ikut turun dari mobil. Doi masuk ke dalem apotek dan ngasih resep dari dr. Lee terus diem sambil nunggu si mba nya nyari obat. Nengok nengok bosen karena ponselnya lagi dipegang Taehyung. Ketauan download twitter sebelum traumanya sembuh. Jadi dimarah sama si mas tadi.
Tiba tiba ada satu cewe yang masuk ke apotek terus beli alat cek kehamilan. Jungkook perhatiin si cewe, kaya pernah liat tapi dimana, lupa doi. Pas obatnya udah lengkap Jungkook bayar terus keluar dari apotek. Abis dari sini mereka mau makan siang. Doi langsung masuk mobil terus ngasih tau ke masnya aturan pakai obat yang tadi sempet dijelasin sama mba apotekernya. Si mas angguk aja.
"Makan dulu ya, abis itu balik. Mas mau ke piko."
"Iya, ayo. Ade laper" Jungkook taro obatnya di dalem tas yang dia bawa terus setel radio dari mobil masnya. Ponselnya masih sama Taehyung, mau minta tapi ga punya nyali. Payah emang.
Sepanjang perjalanan, Jungkook cuma diem sambil nikmatin lagu lagu buatan masnya di radio, sesekali juga liat ke luar jendela. Sampe di tempat makan yang Taehyung mau, mereka turun dan Jungkook mulai keliatan seneng. Resto ini, resto yang punya panggung kecil, dan dia bisa liat si cewe bersuara merdu itu lagi. Oh iya, cewe di apotek tadi ternyata cewe yang sama, sama yang sekarang ada di atas panggung kecil itu. Jungkook baru inget.
Jungkook pilih tempat duduk yang ga jauh dari panggung. Sengaja, mau liat si cewe agak deket. Taehyung sempet perhatiin si ade yang kesannya kaya orang lagi jatuh cinta.
Waduh, harus siaga satu nih si mas.
Selagi nunggu makanan Jungkook cuma senyum sambil dengerin suara merdu yang ngisi satu ruangan, Taehyung sendiri liatin cewe di panggung. Apa cewe itu yang bikin adeknya kesemsem. Kinda sus.
Pas makanan dateng mereka ucap makasih ke pelayan yang anter terus langsung di santap nikmat sama keduanya. Pas baru banget Taehyung kelar makan, ponselnya bunyi. Panggilan dari CEO piko yang nyuruh Taehyung buat dateng sekarang. Penting, katanya.
"De, mas ga bisa anter, pulang sendiri ya? Gapapa?"
"Iya gapapa, saldo kartu bis ade masih ada."
"Yaudah langsung mas tinggal ya, nanti langsung pulang."
"Iya. Tapi mas.. kalo ade minta ponsel ade boleh ga? Janji ga buka twitter lagi."
"Janji mu susah dipegang" Taehyung ngeluarin ponsel si ade terus di kasih ke yang punya. "But, ini berguna. Kalo ada apa apa hubungin mas, ok?"
Si ade angguk terus si mas langsung keluar resto, masuk mobil nya dan tancep gas ke piko. Jungkook lanjutin makan dessert-nya terus pergi ke kasir mau nambah minuman. Doi pesen strawberry latte buat minuman tambahannya. Pas mau bayar, si ade iseng nanya ke si mba kasir.
"Mba, mereka itu dipekerjakan apa gimana?" Jarinya tunjuk si cewe sama dua temennya yang lagi istirahat di atas panggung.
"Oh iya, mereka dipekerjakan. Cuma dari siang sampe sore sih, soalnya kalo pagi kan resto masih lumayan sepi dan kalo malem biasa pakai sound."
Jungkook angguk paham, "bayarannya berapa tuh mba kalo begitu?"
"Kalo dari perusahaan sih ga di bayar, itu kan setiap ada yang request lagu harus bayar lima ribu per dua lagu jadi dari situ bayarannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fanfiction[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.