36- 🦖

1.3K 207 144
                                    

O L D B R O T

• • • • •

Satu minggu setelah Jungkook adop anak anaknya. Sekarang mereka udah bisa makan dan minum dari mangkok, jadi ade ga usah repot buat susu di dot lagi.

Hari ini, Jungkook pulang sambil bawa kertas selembar. Surat buat mas dari sekolah. Isinya perizinan wali murid buat ikut camping sekolah minggu depan.

Si ade jelas excited. Ini pertama kalinya doi ikut begituan, tapi itu juga kalo di bolehin mas. Kalo ga, ade mau nangis aja. Ngambek sama mas.

Sampe di rumah, kaya biasa. Doi ganti baju dan langsung urus para anabulnya di kamar deket garasi. Di kasih makan, bersihin kotoran nya, ganti pasirnya. Pokoknya langsung sibuk deh buat anak anaknya.

Seudahnya, Jungkook bawa semua anabulnya ke halaman depan. Mereka maen di sana. Lari lari, seneng bareng. Jungkook yang lagi duduk langsung di tubruk mereka bertiga terus dijilat sayang. Ade bahagia banget bisa urus mereka.

Jungkook tiduran di teras, dikelilingi sama anabul. Doi tatap plafon teras sambil usapin bam yang bobo lucu di atas perutnya. Ikut naek turun karena napas teratur si ade. Song sama paeng juga udah mulai bobo di samping kirinya. Lama lama mata ade ikutan berat. Berakhir doi ikut bobo siang bareng para anabulnya di teras rumah.

• • • • •


Taehyung langsung cabut keluar piko setelah emosinya meledak di sana. Gimana engga, ada cewe yang ga sopan ke dia. Udah dari seminggu lalu. Dari mulai mereka ada project bareng, Taehyung udah rasanya mau ludahin itu cewe. Ya kali tiba tiba ngajak hs, sinting kali.

Kebetulan juga jadwalnya udah selesai jadi doi langsung cabut buat balik ke rumah. Semoga sampe rumah Jungkook ga bikin emosi.

Di perjalanan, mas bisa liat ada beberapa tukang dagang. Akhirnya doi beli cimol sama molen buat si ade di rumah. Sampe rumah, Taehyung buka gerbang dan langsung masukin mobil ke garasi. Turun dari sana, doi senyum tipis pas liat bayi hippo yang lagi tidur bareng bayi bayi anjing.

Taehyung samperin terus bangunin Jungkook.

"Hei, bangun"

Jungkook ngulet tipis sebelum akhirnya buka mata sedikit.

"Mas?"

"Kan mas larang tidur bareng anabul. Kenapa sekarang malah tidur bareng?"

Denger itu Jungkook langsung bangun. Duduk kaget sambil tahan bam yang kebangun kaget juga. Bahkan hampir jatoh. Song sama paeng juga jadi ikut ke bangun gegara Jungkook.

"M-mas, ade ketiduran" Jungkook tatap si mas yang lagi naekin satu alis. Kayanya mas lagi emosi banget, ade bisa rasain.

"Bawa mereka ke kamarnya, abis itu langsung mandi. Kita makma di luar."

Jungkook jelas nurut. Ga mau bantah sedikit pun disaat dia bisa liat aura item keluar dari masnya.

Setelah taro mereka di kamar nya, Jungkook langsung mandi dan siapin tas kecil yang selalu dia bawa tiap pergi keluar. Isinya dompet sama ponsel aja. Di dompet ada kartu identitas anak, sama satu kartu bus. Walaupun kadang dompetnya kosong, gada duitnya. Tapi Taehyung selalu suruh dia bawa benda itu. Penting katanya.

Udahnya doi turun buat nunggu mas di sofa. Sambil nonton adit yang lagi berantem sama jarwo, ade anteng di sana.

Sampe ga lama mas turun, udah pake baju yang lebih rapi dan lebih wangi dari sebelumnya.

"Ayo"

Jungkook noleh terus langsung selempangin tas kecilnya. "Ade kasih makan anabul dulu ya mas, biar mereka ga kelaperan."

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang