O L D B R O T• • • • •
tw // suicide⚠️ (tidak untuk dicontoh!)
• • • • •
Udah dua minggu lebih ade ga sekolah setelah pergi nya mas dari dunia. Entah karena apa, ade ga mau sekolah.
Bakteri udah sering kali bujuk, rayu, semangat in. Katanya, hidup terus berjalan, ga bisa stuck di sini aja. Katanya, ade harus bisa keluar dari kesedihan.
Ade pikir, mana bisa, orang sumber kebahagiaan nya aja udah mati.
Hari ini, hari yang ade tunggu dari beberapa hari lalu. Hari dimana Jeon Jay bakal di eksekusi.
Iya, Jay ketangkep 16 jam setelah kabar meninggalnya Taehyung beredar. Sidang langsung di mulai satu hari setelah nya. Proses sidang dilakukan beberapa kali dan keputusan akhir dari hakim adalah hukuman mati.
Niat awal, ade mau nyaksiin matinya Jay di depan matanya. Seolah jadi saksi buat Jungwon sama Taehyung, kalo orang yang buat mereka meninggal bener bener udah mati.
Tapi nyatanya, pelaksanaan hukuman mati ga bisa diikuti sembarangan orang. Terlebih ade itu bisa di bilang musuh dari tersangka. Jadi ga boleh.
Hari ini jadwal nya Yoongi buat nemenin ade di rumah. Yoongi udah pasti dateng sama Yeji. Yeji sendiri suka banget masak di dapur buat bikinin cemilan atau apapun buat ade. Katanya, gemes kalo liat ade makan. Pipinya jadi gede.
Selagi Yeji sibuk sama dunia masaknya, Yoongi temenin ade yang lagi duduk duduk di balkon. Tatap langit malem yang naburin banyak bintang dengan 2 di antaranya yang paling terang. Ade anggap, itu mas dan Jungwon yang ga pernah ngebiarin ade sendirian.
Yoongi ada di sana. Duduk di kursi lain sambil natap langit juga. Keduanya gada yang buka suara. Keduanya sibuk sama pikiran masing masing.
Sampe tiba tiba ponsel di kantong Yoongi dering dan dengan cepat di angkat sama yang punya. Tanpa ngejauh, Yoongi langsung jawab panggilannya di sana.
Beberapa menit, diemnya ade di temenin sama suara Yoongi yang jawab pertanya penelpon. Sampe akhirnya panggilan selesai dan Yoongi taro ponselnya di meja.
"Jung"
Ade dehem pelan sambil noleh, tatap Yoongi yang keliatan berat mau ngomong sesuatu.
"Jay, udah ga ada."
Jauh dari apa yang Yoongi bayangin, Ade justru senyum terus balik tatap langit lagi.
"Bagus. Pantes aja mas sama Jungwon bahagia di sana"
"Maksudnya?"
Tangan ade nunjuk ke arah langit, "dua bintang itu terang banget. Kaya orang yang lagi bahagia banget. Itu pasti mereka."
• • • • •
Satu bulan setelah Jay di kabarin meninggal karena hukuman mati, selama itu juga ade mulai mau sekolah lagi. Walaupun kalo pagi masih suka kesiangan karena gada yang ngomel kalo ade bangun telat. Biasanya mas pasti udah ngoceh sepanjang jalan. Ade kangen dimarah mas.Gimana ya, cara biar mas bisa marahin ade lagi? Apa ade nakal aja?
Jungkook masuk rumah dan buka sepatunya. Pelajaran udah selesai dari dua jam lalu, tapi ade baru bisa duduk di sofa rumah sekarang. Bukan tanpa alesan, ade cuma abis jalan jalan aja, bosen di rumah.
Biasanya sendirian nya cuma sampe jam 5, sekarang 24/7 sendirian terus.
Ade keluarin botol obat yang baru di beli tadi dari kantong celana. Di liat sebentar terus taro di dalem tas nya. Bangun dari sofa, ade balik ke kamar. Ganti baju sekalian mandi biar seger karena hari ini ada pelajaran olahraga yang bikin ade keringetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fanfiction[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.