17- 🦖

1.8K 177 77
                                    


O L D B R O T

• • • • •

Pengadilan ga bisa jalan sempurna karena orang yang bakal di angkat jadi saksi sekaligus korban masih tidur nyenyak di kasur rumah sakit. Mata buletnya nolak buat kebuka bahkan otaknya nolak buat kerja. Seolah dia ngomong pake batin kalo dia dan seluruh dirinya mau istirahat sebentar.

Total satu minggu Jungkook cuma tidur nyenyak tanpa bangun buat minum atau ke kamar mandi. Dia dinyatakan koma sama dokter karena kekurangan cairan dan trauma berat. Mau di usahain gimana pun otak nya tetep bakal nolak buat kerja sementara waktu. Kalo dipaksapun justru memperburuk rasa traumanya. Jadi dokter saranin buat tunggu otaknya mau kerja sendiri tanpa paksaan.

Selagi si ade tidur nyenyak, masnya terus pegang tangan nya. Di genggam erat sambil terus di doain biar ga ikut Jungwon dan balik sehat kaya semula. Taehyung terlalu berharap besar. Udah seminggu Jungkook koma, selama itu juga Taehyung ga makan sesuap nasi pun. Dia masih pegang teguh pendirian kalo dia mau makan sama si ade. Dia mau penuhin keinginan adenya yang sesederhana itu, cuma mau makan bareng tapi terakhir kali Taehyung justru bikin luka gores dihatinya.

Taehyung usap lembut punggung tangan yang lebih kecil, ditatap muka yang tenang itu terus Taehyung senyum miris.

"Ngantuk banget ya de? Bobo nya lama banget, satu minggu. Ga kangen mas emang nya? Bangun yuk de. Mas kangen ade."

Taehyung buang pandangan terus tatap langit langit wallet. Usahain ga ada satupun air mata yang boleh jatoh di depan adenya. Walaupun Jungkook ga liat, Taehyung gengsi.

Jam udah nunjuk angka 3 sore, tapi Taehyung masih betah disamping si ade. Ga mau jauh jauh katanya takut ilang. Doi ambil ponselnya yang geter karena ada panggilan masuk, digeser tombol ijonya terus taro ponselnya ke kuping.

"Kenapa, ay?"

"Gimana Jungkook?"

Taehyung tatap adenya sambil senyum, "masih nyenyak"

"Aku kesana bawain kamu makanan ya"

"Ga usah, aku ga laper."

"Tae kamu bahkan cuma minum aja selama seminggu ini, makan pun cuma snack, nanti kamu sakit, Tae."

"Aku mau makan sama Jungkook."

"Iya nanti kalo Jungkook udah bangun boleh makan berdua. Tapi sekarang makan dulu isi tenaga. Katanya mau sigap jaga Jungkook."

"Iya. Tapi ga mau makan."

"Kenapa? Nanti kalo sakit Jungkook malah sedih tau."

"Mau rasain apa yang Jungkook rasain selama dia di culik."

"..."

"Jungkook sempet bilang kalo dia cuma dikasih makanan sisa. Sakit hati aku denger nya, ay. Selama ini aku berusaha sebisa mungkin biar Jungkook makan enak terus, tapi kali itu aku lengah."

"Maaf."

"Kenapa?"

"Aku minta maaf atas nama ade aku, Ryujin. Aku minta maaf yang sebesar-besarnya, Tae."

"Ga perlu maaf, perlu nya Jungkook bangun terus senyum. Itu aja."

"Ya udah aku kesana temenin kamu ya. Kita tunggu Jungkook bangun sama sama."

"Iya, ati ati."

Sambungan telpon diputus terus Taehyung niat taro ponsel di meja kecil. Tapi matanya justru ketemu sama mata jungkook yang ke buka sedikit sambil senyum tipis. Beda sama Taehyung yang justru buletin matanya kaget, "a-ade.."

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang