37- 🦖

1.1K 220 70
                                    

O L D B R O T

• • • • •

Langit masih gelap. Matahari juga masih males buat nerangin dunia. Tapi dua orang yang perbedaan usianya nyampe 15 tahun itu udah sibuk kesana kemari.

Jungkook yang sibuk mandi, rapi rapi, segala macem. Dan taehyung yang sibuk urus adenya sambil nyiapin sarapan.

Tepat jam 5, Jungkook turun. Bawa satu tas gemblok isi baju, satu tas jinjing isi makanan, dan satu tas kecil sejenis waist bag isi dompet, ponsel dan powerbank.

Taro bawaan nya di sofa terus doi ke dapur. Disuruh masnya langsung makan, sedangkan Taehyung balik ke kamar buat mandi.

Kelar Jungkook makan barengan sama turunnya Taehyung dari kamar. Udah wangi, udah ganteng, tinggal nikah doang yang belom.

"Mas sarapan bentar. Bawaan mu taro mobil dulu sana."

Jungkook jelas nurut. Doi langsung kerjain apa yang diperintah masnya.

Tepat setengah enam, mereka berangkat ke sekolah ade. Di mobil cuma diem. Sama sama sibuk sama pikiran masing masing. Sampe di sana, Taehyung parkir di dalem. Di parkiran sekolah. Abis itu anter Jungkook ke bis besar yang udah ready. Temen Jungkook juga udah ada yang dateng beberapa. Mereka semua langsung di kasih topi beanie warna tertentu sesuai kelas, setelah absen di meja piket.

Ade yang baru aja selesai absen dan dapet beanie langsung di pake. Abis itu balik samperin si mas.

"Mas, kelas ade beanie biru. Cocok sama jaket ade" senyum seneng nya, ukir garis bibir adenya, bikin Taehyung ikut seneng.

Tapi hati Taehyung masih ga tenang. Entah karena apa.

Sampe akhirnya adenya udah harus masuk bis. Taehyung peluk dulu adenya. Biarin di bilang drama picisan juga. Toh Taehyung betulan ga tenang ngebiarin Jungkook jauh dari dia.

"De"

"Iya mas?"

"Ga jadi ikut aja ya? Kita pulang aja."

Jungkook tatap masnya kecewa. Ga mungkin, jungkook udah di sini. Tinggal naek bis terus berangkat. Masa pulang.

"Ga mau. Kan mas bilang boleh"

"Mas ga tenang de, ngebiarin kamu pergi jauh."

"Ade ga sendirian kok mas. Kan rame, banyak temen temen, ada guru guru juga, ada pembimbing dan pengawas juga."

Pelukan nya di lepas. Taehyung tatap adenya lekat. Mata bulet yang berharap penuh sama di mas. Ga mungkin juga Taehyung buat Jungkook kecewa setelah dirinya bilang boleh beberapa hari lalu.

"Mas takut de"

"Ade ga bakal aneh aneh kok mas, janji."

"Pulang harus sehat ya?"

"Iya mas. Jangan khawatir. Ade naek ke bis dulu ya. Ade berangkat mas. Doain ya biar selamat sampe tujuan. Dah mas"

Jungkook langsung lari ke arah bis yang ada pita biru di spion nya, masuk dan duduk di salah satu kursinya. Sengaja ambil di deket jendela, di sebelahnya ada Taehyun yang lagi demus pake earphone. Dari jendela, Jungkook bisa liat Taehyung yang sama sekali ga lepas pandangan dari dia.

Jungkook sedih harus ninggalin masnya sendiri. Tapi dia ga mau rasa sedihnya mendominasi. Jadi Jungkook langsung senyum dan lambaiin tangan dari dalem bis. Bikin Taehyung yang liat jadi senyum dan lambaiin tangan balik.

Seolah perpisahan mereka bakal sampe setahun setengah. Padahal 3 hari 2 malem aja.

 Padahal 3 hari 2 malem aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang