O L D B R O T• • • • •
Jam 11 malem, Taehyung bangun dari kasur terus turun ke bawah. Nemuin Jungkook yang tidur di sofa. Betulan nolak tidur sekamar sama Taehyung lagi.
Taehyung pikir, kalo gendong ade nya ke kamar yang posisinya ada di lantai 2, bisa bisa udahan nya Taehyung langsung encok. Berubah jadi mas jompo seketika. Ya kali, Jungkook badan nya kaya badak gitu. Masa di gendong.
Jadilah Taehyung cari cara laen. Tapi karena otak nya brilian, doi udah nemu cara baru yang menurutnya bakal berhasil dalam waktu kurang dari 5 menit.
Taehyung duduk di karpet, senderan ke sofa yang ada Jungkook nya. Terus setel tv pake volume yang bisa bikin orang marah marah.
Perkiraan nya emang ga pernah meleset, belom lama tv nyala Jungkook udah grasak grusuk di belakangnya. Muter badan nya terus tutup kepala pake bantal.
"Kaya orang budeg tau ga? Kecilin kek, ga tau waktu banget."
Dumelan si ade seolah angin aja bagi Taehyung. Toh dia sengaja mau bikin adenya balik ke kamar sendiri.
Taehyung gonta ganti channel tv nya sampe doi nemu stasiun tv yang lagi nyiarin konser musik. Makinlah di gedein sama Taehyung. Bikin si ade ngumpat pelan di belakangnya.
"Berisik mas. Kecilin sedikit."
Taehyung yang emang profesi nya itu komposer jelas tau banyak lagu lagu yang ada. Kaya yang lagi di nyanyiin artis di atas panggung itu, bukan diem dan biarin si ade tidur. Taehyung justru ikut nyanyi, sengaja di kencengin juga suaranya.
Grasak grusuk nya Jungkook di sofa bikin Taehyung senyum tipis. Lebih ke senyum iblis sebenernya. Sampe tiba tiba, bantal yang tadi di pake Jungkook buat nutupin kepala di gaplak ke muka Taehyung. Emosi jiwa si ade tuh, mas nya kaya orang ga tau waktu.
"Liat jam mas, udah hampir tengah malem. Jangan kaya orang gila. Kita lagi rumah papa mama, jaga kenyamanan mereka."
"Apa sih. Bawel banget. Tidur di kamar sana kalo ga mau keberisikan. Gitu aja ribet."
Total bodoamatin Jungkook yang keliatan pengen lempar Taehyung ke jurang dari atas tebing.
Ga mau ribut makin panjang, Jungkook rapiin selimut nya terus rampas bantal nya. Pake perasaan emosi sampe ga sengaja bikin muka si mas kena sepak bantal nya lagi. Naek ke kamar nya dan tidur tenang di sana.
Sementara Taehyung senyum puas karena rencana nya berjalan lancar. Doi matiin tv nya terus rebahan di sofa. Mending dia aja yang tidur di sofa daripada akhirnya nanti Jungkook rengek sakit leher sama punggung karena tidur di sofa.
• • • • •
Pagi pertama di Busan, Jungkook udah bangun dari jam 8 pagi tadi. Bantuin mama nya bikin sarapan dan langsung bangunin si mas.
Liat si mas ngeluhin lehernya bikin Jungkook ga enak hati. Lagian kenapa juga si mas ga ikut naek ke kamar semalem, malah tidur disofa. Ingetin Jungkook buat pijetin mas nya nanti.
Tepat jam 10, Jungkook udah rapi mau melipir ke rumah Jake. Udah izin mama papa, Jungkook temuin Taehyung yang lagi ngopi di teras. Tangan nya juga setia mijetin lehernya.
"Mas?" Yang di panggil noleh, terus langsung turunin tangannya. "Kenapa?"
"Ade mau kerumah Jake."
"Yaudah sana. Bawa scooter aja. Lumayan jauh kesitu."
"Iya.. tapi," Taehyung angkat alisnya, "Mas okey kan lehernya? Nanti ade pijitin, janji. Tapi nanti ya, pulang dari rumah Jake."
Taehyung kekeh pelan, "gapapa. Ini mah mas salah posisi tidur doang, jadi sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fanfiction[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.