O L D B R O T
• • • • •
Minggu pagi dan Jungkook baru bangun pas jam weker di kamar nya nunjuk angka 8. Jungkook langsung ke kamar mandi, dan pake baju pas udah kelar mandi.
Nyari Taehyung keliling rumah sambil pegangin ponselnya, kucek mata sedikit terus duduk di meja makan dan buka ponsel buat telpon Taehyung.
"Oi"
"Mas, dimana?"
"Baru bangun? Turun ke dapur"
"Ini udah didapur ga ada orang."
"Emang kamu bukan orang?"
"Is maksud nya selain ade" pagi pagi di bikin emosi sama buronan jomblo emang ngeselin abis. Dianya malah ketawa puas disebrang sana.
"Mas lagi ke piko bentar, tar siangan balik. Liat microwave, ada note."
Jungkook jalan samperin microwave dan liat note yang di maksud Taehyung, "Mandi jangan lupa gembul"
"Udah mandi is"
"Lah tumben, yaudah ikutin petunjuk notenya aja. Mas masih ada urusan."
"Iya," tangan nya cabut note yang di nempel di kaca microwave abis itu di bawa ke meja makan lagi. "Mas udah sarapan?"
"Udah tadi, dah ya"
"Yaudah, oke"
Sambungan telpon diputus Taehyung dan Jungkook langsung matiin ponselnya, disisihin dan mata buletnya fokus liat tulisan Taehyung yang sebenernya ga bagus bagus banget.
"Didalem microwave ada mac and cheese, sisa semalem, nyalain microwave nya panasin 5 menit."
Jungkook noleh dan liat mangkok yang udah ada di dalem microwave, jalan lagi samperin microwave dan ikutin semua yang Taehyung tulis. Balik duduk ke meja makan pas udah pastiin microwavenya nyala.
"Susu kotak udah mas keluarin dari kulkas, pagi pagi jangan kebiasaan minum dingin, tuang ke gelas."
Jungkook noleh lagi ke atas pantry dan bener, ada susu kotak gede yang udah siap sama gelas punya Jungkook di sampingnya. Dia ambil dan ikutin apa yang Taehyung tulis. Setelah udah kelar semua, Jungkook makan sambil nonton youtube, tenang dia mah ga mikirin abis kuota. Wifi atas nama Taehyung 24/7 disini, jadi santai.
Kelar makan, Jungkook dapet telpon dari nomor yang ga dikenal. Ragu buat angkat apa ga, kata Taehyung jangan pernah angkat nomor ga di kenal, tapi siapa tau penting kan, pikir Jungkook.
"Hallo?"
Jungkook jauhin ponselnya dari kuping, liat layar yang masih nyambungin panggilan, terus di deketin ke kuping lagi.
"Hallo?"
Masih bingung karena ga ada suara sama sekali dari si penelpon.
"Kalo ga penting saya matiin, maaf." Baru aja jempol nya mau teken simbol merah, tiba tiba si penelpon angkat suara, "Ryujin."
"Ha?" suaranya laki laki dewasa tapi kenapa sebutin nama cewe, aneh.
"Oh, salah sambung mungkin, pak. Saya bukan Ryujin."
Makin bingung lagi pas tiba tiba panggilannya di putus sepihak sama si penelpon, tatap layar ponselnya aneh, dan langsung ga peduli.
• • • • •
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fanfiction[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.