15- 🦖

1.6K 154 23
                                    

O L D B R O T

• • • • •


tw // violence, blood.

• • • • •

Tiga kali matahari naik turun, yang berarti sekarang udah hari ketiga mereka diem di sana. Jay dan Ryujin dateng cuma buat ngasih makanan, dan ngebiarin anak kembar itu di satu ruangan tanpa tangan yang di iket. Jungkook selalu coba nyari celah buat kabur tapi selalu ga ketemu. Jendela yang pecah itu ada kawat tajem nya, ga mungkin bisa di lewatin orang. Sementara satu satunya pintu yang ada di sana selalu di kunci. Berarti jalan satu satunya kabur pas pintu dibuka saat mereka mau kasih makanan.

Mereka masih pake bomber dan hoodie yang sama dari hari pertama. Jungkook jelasin ke Jungwon cara mereka buat kabur. Dan Jungwon setuju. Walaupun mereka berdua sama sama punya perasaan ga yakin.

Tepat di jam 12, mereka udah siapin diri. Jungkook intip keluar dari celah kecil kayu, liat yang dateng cuma satu orang aja. Jungkook ngerasa punya harapan. Mereka berdua, pasti menang.

Pas pintu ke buka, mereka sama sama lari dan dengan sengaja tabrak Jay sampe kepental. Berhasil keluar dari gubuk itu mereka langsung lari pake sisa tenaga yang mereka punya. Jungkook gigit bibir bawahnya karena perutnya yang perih total, sementara Jungwon berusaha ga pingsan ditengah pusingnya.

Beberapa langkah mereka lari, Jungkook berenti karena di panggil Jungwon dari belakang. Pas noleh Jungkook total kaget karena liat Ryujin yang tahan kupluk hoodie yang di pake Jungwon sampe rasanya Jungwon ke cekek.

"Jung!"

"Pergi, Jungkook."

"Ga, ga mungkin!"

Pas Jungkook mau ngedeket, Jungwon justru teriak kenceng, "LARI BEGO! KALO LO KETANGKEP JUGA SEMUANYA BAKAL SIA SIA."

"Tapi, Jung.."

"LARI, JUNGKOOK!"

Jungkook ragu, tapi waktu liat Jay udah bangkit lagi dia langsung tatap Jungwon lekat, "gue bakal balik lagi."

Setelah itu lari sekuat tenaga nya, air mata yang udah berusaha dia bendung juga ga bisa di ajak kerja sama. Jungkook terus lari biarpun jatoh beberapa kali karena kakinya kesandung akar pohon. Ga nyerah sama sekali. Dia harus bisa balik lagi bawa pasukan polisi buat selamatin Jungwon. Sampe akhirnya Jungkook ketemu sama jalan lurus yang ujungnya ga keliatan. Noleh kanan kiri, bingung. Kemana arah ke Seoul. Kalo salah ambil jalan, resiko dia keilangan Jungwon semakin gede karena lama. Dia harus cepet. Jungwon pasti takut sendirian di sana.

Jungkook noleh ke belakang, kaya nya udah ga di kejar, tapi dia harus tetep waspada. Dia ambil satu kaos yang ada di tas nya terus di robek bagian sampingnya. Iketin kaos itu di salah satu pohon sebagai tanda. Akhirnya Jungkook mutusin buat jalan ke arah kiri. Udah sekitar lima menit dia jalan, ada truk  yang dateng dari arah berlawanan. Jungkook berentiin mereka terus nanya. Selalu inget kata Taehyung, malu bertanya sesat dijalan.

"Om, kalo mau ke arah Seoul itu bener ke sana ya?" Jungkook tunjuk arah tujuan nya, abis itu balik tatap sopir truk itu, "oh bukan, de. Itu mah makin ke tengah hutan, kalau Seoul kearah sana."

Jungkook decak kesel, kenapa pilihan nya selalu salah.

"Emang kamu abis ngapain di hutan begini?"

"Saya baru aja lari dari penculik om dan saya harus segera ke Seoul."

"Oh, astaga. Ayo masuk, saya kasih tumpangan sampe Seoul."

"Beneran, om?" Sopir truk itu angguk, dan temennya bukain pintu sebelah. Jungkook muterin depan truk dan masuk ke dalem. Duduk di antara sopir truk sama temen nya. Perasaan lega udah ada, tapi khawatirnya sama Jungwon lebih gede. Jungkook cuma duduk diem pas sopir truk itu mulai lajuin truknya.

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang