12- 🦖

1.9K 162 64
                                    

O L D B R O T

• • • • •

• • • • •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• • • • •

Hari minggu jam 12. Jungkook sibuk obrak abrik lemarinya, di bantu Taehyung yang cari cari tuxedo adenya. Terakhir Jungkook pake tuxedo sekitar umur 9 atau 10 tahun, sekarang badan nya udah makin bongsor jadi tuxedonya ga ada yang muat.

Nanti malem, tepat jam 8. Yoongi, si manusia es tertua di bakteri bakal ngegelar acara tunangan nya. Ga ada yang tau siapa cewe yang bisa bikin hati si kutub luluh, Taehyung sendiri penasaran banget.

Tapi sebelum pergi, sekarang doi sibuk bantu si ade cari tuxedo yang masih muat. Badan Jungkook ga bisa di kira kira, 3 tahun lalu masih kurus kecil mini gitu, sekarang udah gembul kaya bayi gajah.

Karena ga ada yang muat dan udah dipisah buat di jual murah, Taehyung ajak ade nya cari toko yang nyewain tuxedo. Jungkook cobain beberapa tuxedo warna abu sama putih, tapi ga ada yang bikin hati nya puas. Terakhir dia coba tuxedo item biasa, di tambah kemeja putih sama dasi. Ngaca kagum sambil sibak rambut. Ganteng sekali, pikirnya.

"Ini aja mas"

Taehyung angguk, selalu setuju kalo udah nyangkut apa yang bikin hati adenya puas. Karena tuxedo di rumah ngebosenin, Taehyung jadi ikut nyewa tuxedo juga. Warna item udah pasti, persis punya Jungkook, bedanya Taehyung ganti dasi nya sama rompi dalem warna item yang pas banget di badan nya.

Ngaca ngaca ganteng sebentar dan kasih tuxedo nya lagi ke pramuniaga, di bikin data dan segala tetek bengek nya, baru bayar.

Balik dari toko baju itu, Taehyung ajak Jungkook ke satu resto yang emang lagi pengen si ade datengin. Doi di pesenin eskrim pake topping lengkap, kalo Taehyung cuma pesen es americano. Jungkook yang mau duduk di depan Taehyung dipanggil dan disuruh duduk di samping nya. Biar bingung, Jungkook tetep nurut aja. Cuma sedikit bingung. Biasanya Taehyung ga pernah atur Jungkook harus duduk dimana.

Ga lama, eskrim nya dateng. Jungkook langsung makan eskrim nya nikmat. Beberapa minggu lagi musim panas, tapi hawa panas nya udah kerasa sekarang. Makan eskrim emang hal yang paling tepat bagi Jungkook di tengah pergantian musim begini.

"Maaf, Tae. Udah lama ya?"

Jungkook noleh, liat cewe cantik yang dia kenal sebagai kakak dari temen sekelasnya. Jungkook lirik Taehyung yang natap si cewe antusias, muka seneng nya ga bisa di tutupin. Jungkook hela napas aja. Agak ga suka sama situasinya.

Pikiran Jungkook mulai berantem lagi, seolah ada dua makhluk yang lagi kendaliin raga nya. Satu sisi, dia ga mau Taehyung punya pasangan, ga mau liat Taehyung sayang sama orang lain, peluk cium orang lain selain dia. Tapi disisi lain, Jungkook harus bisa ngerti kalo Taehyung butuh pasangan hidup, usia nya udah mateng buat nikah dan punya keluarga kecil. Jungkook cuma.. belom siap kedudukan nya tersingkirkan.

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang