28- 🦖

1.3K 173 93
                                    


O L D B R O T

• • • • •




Tepat jam 9 malem, papanya balik masuk kamar. Nemuin Jungkook yang muka nya udah kacau banget. Mata merah, idung meler, dan muka bengep.

Papanya yang emang bawa gelas langsung kasih gelasnya ke si ade, dan di ambil. Di minum setengah terus ditaro meja kecil. Air yang masih kegenang di pelupuk di lap sendiri sama si ade.

"Udah ya pa"

"Iya udah" di peluk Jungkooknya sambil di usap punggungnya.

"Penuh pa kepalanya. Sakit."

"Mau minum obat?"

Jungkook geleng, "ngantuk. Mau tidur aja"

"Yaudah sana balik ke kamar"

Jungkook diem sebentar sebelum bilang, "Tidur disini boleh?"

Papanya dalem hati, ya jangan dong, papa kan pengen maen. Masa ga jadi. Hehe

"Kenapa emang dikamar?"

"Mas marah, takut pa"

"Udah ga marah itu masnya. Ayo balik ke kamar"

"Takut"

"Papa anterin"

Setelah debat seribu purnama, akhirnya Jungkook mau dianter ke kamar. Pas pintu kamar di buka, keadaan di sana tenang. Tapi jantung Jungkook engga.

"Tae" papanya manggil Taehyung yang keliatan lagi maen ponsel di kasur.

"Ha?"

"Kondisi?"

Taehyung kasih satu jempol tanpa pandang papa nya. Ngasih keterangan kalo emosi doi udah aman.

Papanya masuk sama si ade, terus nyuruh si ade langsung rebah.

"Mau ganti baju dulu"

"Yaudah sana"

"Tungguin ya?"

"Loh tinggal ganti baju terus tidur"

"Tungguin sampe ade tidur" rengek si ade, bikin si mas ngelirik, sedikit.

"Yaudah cepet."

Jungkook langsung lari ambil baju ganti terus ke kamar mandi buat laksanain rutinitas malem nya abis itu balik ke kamar. Liat papa nya masih di sana, duduk di kursi belajar, bikin Jungkook langsung samperin.

"Udah pa."

"Yaudah sana tidur"

"Tungguin sampe ade tidur ya"

Papanya hela napas sebelum bilang iya. Naeklah si ade ke kasur. Berusaha ga liat si mas atau nyenggol si mas sedikit pun. Posisi nya pun ngebelakangin si mas. Doi langsung peluk guling terus merem.

Masih dalam posisi merem, tapi belom tidur. Jungkook ngerasa papanya bangun, terus rapiin kursinya lagi.

"Itu ade nya udah ga usah di apa apain. Sakit kepalanya, biarin tidur."

"Udah di minumin obat?"

"Tadi ditawarin ga mau, mau tidur aja katanya"

"Dia ditawarin obat, ya ga bakal mau lah. Langsung kasih aja lain kali pa."

"Iya. Udah papa balik ke kamar dulu."

"Ya"

Taehyung balik ngegame lagi. Ngumpat kecil pas kalah di babak terakhirnya. Nengok ke arah jam, terus bangun buat isi daya ponselnya yang udah merah kotak batre nya.

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang