9- 🦖

1.4K 167 33
                                    


O L D B R O T

• • • • •


Tepat jam 3 sore, Jimin di bolehin pulang. Sepanjang jalan Taehyung cuma bisa puter mata males karena anak itu terus bahas si bleki, sedan item nya yang ancur lebur semalem.

"Gimana dong, Tae?"

"Lem biru."

"Ha?"

"Lempar beli baru elah. Udah kaya, gausah kaya orang susah."

"Anjing. Gue ga masalahin barunya, kenangan gue sama si bleki udah banyak banget, Tae. Berapa kali gue tabrakan sampe masuk wallet tapi paling dia lecet doang. Dia tahan banting. Kenapa sekarang malah ancur?"

"Lo pikir hp oppo tahan banting? Ga usah ngablu napa si"

Jimin cemberut aja di maki Taehyung. Tau si dia rewel, tapi kenapa harus si bleki. Jimin kan jadi makin keliatan ngenes karena temen sehidup nya ancur.

Sampe di apart nya, Jimin cuma bisa duduk diem di sofa. Kakinya masih ga boleh banyak gerak jadi apa apa Taehyung yang bakal bantu. Sambil nunggu Yoongi sama Hoseok, Taehyung nyuruh Jimin ganti perban luka di sekitar lengannya. Lengannya luka karena kena pecahan kaca pas berusaha lindungin kepalanya.

Taehyung bantu ambilin aer di baskom sama lap kecil. Di bersihin lagi biar tetep steril terus dikasih obat merahnya. Jimin cuma bisa ringis pelan. Jimin geplak kepala Taehyung pas Taehyung ga sengaja neken lukanya. Taehyung decak sebel, doi paling ga suka sama orang yang kalo pukul di bagian kepala.

"Ck. Sopan lo begitu?"

"Ga. Tapi sakit bego." Jimin coba nyari pembelaan. Lagian salahin tangan nya yang suka asal geplak sama kepala Taehyung yang gampang banget di geplak. Posisi mereka mendukung buat Jimin geplak Taehyung, jadi bukan salah Jimin.

"Tahan. Kalo ga mau sakit langsung mati aja sono."

"Sorry anjir. Serem banget doa lo."

Selesai ganti perban lengan Jimin, Yoongi sama Hoseok dateng. Akhirnya mereka ngobrol santai sambil minum americano yang sempet Yoongi beli sebelum kesini.

Banyak yang mereka obrolin, dari masalah kerjaan, kondisi Jimin sampe ke hal paling sakral bagi mereka. Soal pasangan hidup.

Yoongi yang tiba tiba cerita kalo bulan depan dia tunangan, jelas bikin bakteri kaget sampe parahnya hoseok kesedak kopinya. Yoongi yang cuek bebek begitu tiba tiba tunangan, siapa yang ga kaget.

Tapi kalo di pikir, usia Yoongi emang udah yang paling tua diantara mereka. Yoongi makin dewasa dan selalu bisa selesaiin masalah pake kepala dingin. Jadi kalo ada wawancara khusus bakteri dan di tanya siapa yang bakal nikah duluan. Mereka bakal dengan kompak jawab Yoongi. Jiwa kebapakan nya udah keliatan. Jadi ga bakal salah pilih.

Ngedenger Yoongi yang udah berani bilang bulan depan tunangan. Hoseok nyamber dan bilang kalo dia juga udah ada calon pasangan masa depan nya. Tinggal nentuin tanggal jadi, buat tunangan. Tapi yang pasti tetep Yoongi yang bakal jadi orang pertama yang tunangan di bakteri.

Taehyung sama Jimin masih ga percaya sama dua orang di depan mereka. Yang bener aja, temenan dari SMA, dari jaman Taehyung masih playboy, guru bahasa inggris yang cakep banget aja sampe digodain. Dan sekarang udah pada kerja, punya apart pribadi. Mereka ga pernah ada cerita soal deket atau incer cewe. Tiba tiba bawa kabar bulan depan tunangan. Yang satu tinggal nentuin tanggal tunangan. Lah Taehyung sama Jimin masih kaya ager ager begini. Dua temen nya udah mau pada berkeluarga. Ga abis pikir..

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang