O L D B R O T
• • • • •
Jungkook berusaha lepasin tangan yang jambak rambutnya sambil di bawa ke gudang sekolah nya. Doi gatau apa salah nya, tapi kakak kelas nya itu seolah tau satu hal yang Jungkook gatau.
Doi di lempar sampe nabrak tumpukan kursi meja yang ga di pake, udah berdebu banget terus ketubruk Jungkook langsung dah ngepul debu nya.
Jungkook sendiri sampe sedikit batuk terus tatap tiga orang tadi, "gue salah apa ya, kak? Perasaan gue ga ada buat masalah deh sama lo. Gue baru masuk sekolah lagi."
"Lo emang ga ada salah sama gue. Cuma gue ga suka aja liat sampah kaya lo masih bisa berkeliaran dengan santai disini."
"Sorry kak, tapi gue bukan sampah. Kenapa mulut lo jahat banget?"
Si ketua ketawa kenceng, bahkan sampe sedikit bergema karena di dalem ruangan. Jungkook sendiri cuma bisa tatap doi bingung. Ini orang kesambet apa gimana.
"Jeon. Jung. Kook." Orang itu ngedeket, bikin Jungkook sedikit was was, "lo tau apa hal yang bikin gue jahat dengan nyebut lo sampah?"
Jungkook geleng tapi tetep waspada sama orang yang ga jauh dari dia.
"Lo pikir kita semua gatau kalo lo yang udah buat Jungwon meninggal? Lo pikir kita semua gatau fakta nya kalo orang tua kandung lo itu pelaku kriminal? Dan lo pikir kita semua gatau kalo lo itu cuma anak pungut yang beruntung dapet abang sekaya itu? Lo mikir ga kalo lo itu benalu buat banyak orang. Dan anjing nya lo dengan santai balik ke sini pake tampang ngeselin lo itu? Brengsek juga lo ternyata."
"Sorry, kak. Tapi lo gatau kisah sebenernya. Bukan gue yang udah bikin Jungwon meninggal."
"Yes. You're. Kasus lo di angkat sampe masuk berita semalem, dan gue liat kesaksian tersangka. Dia bilang lo pergi melarikan diri sendiri kan, dan ninggalin Jungwon di gubuk itu sama dua pelaku. Coba aja kalo lo ga egois, Jungwon ga bakal mati."
"Tapi lo gatau kan keadaan saat itu sebenernya kaya gimana"
Orang itu kekeh pelan, "gue kalo jadi lo, lebih baik gue mati bareng temen gue daripada jadi pecundang karena ninggalin temen gue di sana. Lo tolol banget tau ga?"
Jungkook diem. Selama ini orang di sekitar nya ga ada yang nyalahin dia atas meninggalnya Jungwon. Semua selalu bilang kalo dia ga salah, nolak keras isi otak nya. Tapi orang ini, kakak kelas yang dia tau nama nya Sehun, seolah ngedukung hal negatif itu di otak nya. Jungkook ga bisa jawab apa apa. Doi jadi mikir kalo semua nya beneran karena dia.
"Kenapa diem? Baru ngerasa kalo lo salah?"
Jungkook mikir lagi, tapi kalo dia salah sekarang dia ga sini, sekarang dia dipenjara. Dia ga salah disini.
"Ga, kak. Gue ga salah. Gue balik lagi ke gubuk itu buat nolongin Jungwon, gue juga bawa pasukan polisi sama tim medis buat langsung nanganin Jungwon. Tapi emang pendarahan di kepala nya udah parah banget akibat pukulan si pelaku."
"Ya lo salah karena ninggalin dia sendiri sampe akhir nya dia mati sendirian di sana."
"Anyway, dia mati di pelukan gue kak. Lo bahkan gatau kan kalo gue sampe nangis kaya orang kesetanan karena ngeliat dia nyerah. Lo gatau kehidupan dia sebelum kasus itu terjadi gimana. Gue bahkan baru tau setelah dia cerita banyak di gubuk itu. 3 hari gue di sana sama dia, dan gue tau satu fakta yang bangsat banget. Gue ga mau ngejelekin siapa pun disini. Gue berusaha ngehargai privasi Jungwon. Selama ini ga ada yang tau gimana kehidupan nya. Dia selalu keliatan seneng bukan berarti dia beneran seneng, kak. Dia cuma aktor kecil yang hebat, bisa nutup semua masalah yang dia alami pake senyuman manis nya. And to much information, gue yang bawa dia sampe ketempat peristirahatan terakhir nya. Lo gatau apa apa kak soal masalah ini. Lo cuma liat seperempat nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fanfiction[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.