O L D B R O T
• • • • •
2 bulan setelah ade sembuh dari demam tingginya. Sekarang ade punya rahasia yang ga boleh seorangpun tau. Bukan pelit tapi doi gamau ambil resiko. Kalo masnya tau, kacau semuanya.
Hari ini, tepat jam 3 sore, ade keluar dari rumah. Bukan buat ajak anabulnya jalan jalan, tapi buat ketemuan sama seseorang.
Ga usah pikirin para anabul, karena mereka aman di fauna lesson, nama tempat pelatihan hewan yang ada di kota itu.
Acara keluar rumahnya kali ini tanpa izin ke mas. Semenjak rahasianya ada, ade mulai nakal. Keluar ga pernah izin. Akting udah tidur padahal begadang sampe jam 2 malem. Dan hal lain yang udah pasti salah dimata masnya.
Pergi ke sebuah taman terus samperin satu orang remaja yang udah ada di sana duluan.
"Kak"
"Oh, hai! Sini duduk"
Ade nurut dan duduk di sampingnya. Kecanggungan mulai nyelimutin mereka, sampe akhirnya remaja cewe di samping ade buka suara.
"Jung, hari ini kita udah satu bulan loh. Kamu ga mau nonton atau apa gitu?"
Jungkook gigit bibir bawahnya, diem diem hela napas sepelan mungkin.
"Kakak mau nonton?"
"Ya, aku juga mau kaya pasangan lain yang bisa bebas pergi berduaan. Aku mau ngabisin banyak waktu sama kamu, Jung. Sehari hari kita cuma ketemu di sekolah, abis itu udah. Kamu gada sama sekali inisiatif buat ajak aku jalan gitu, atau nonton. Bahkan yang selalu ngajak ketemu di luar sekolah aja aku terus, kaya sekarang. Padahal kita mensive 1 bulan."
"Kak, kalo aku ga sembunyi sembunyi dari mas juga aku bisa ajak kamu kemana aja. Dari awalkan aku udah bilang sebenernya ga dibolehin pacaran sama mas. Kalo aku maen keluar mas pasti pantau, atau tanya tanya sama siapa dan kemana aku pergi. Mas protektif banget ke aku kak. Aku harus cari alesan yang bener bener masuk akal buat bisa ajak kamu maen. Dan itu ga gampang."
"Mas mu selalu jadi alesan, Jungkook."
"Ya karena emang cuma itu kak penghalang nya. Lagian mau ajak kamu pergi juga butuh uang, mau ga mau harus minta ke mas."
"Terserahlah. Aku cuma mau minta malem ini kita nonton. Paling ga sebulan sekali di setiap mensive."
"Aku ga janji bakal di bolehin. Tapi aku usahain buat izin."
"Udah ga usah izin, nanti malah ga boleh."
"Ga bisa. Mas bakal ngamuk kalo begitu."
"Pokoknya jam 7 di mall quality. Aku tunggu di halte AS-76, kita berangkat bareng."
Ade pikir, sekarang ade ga beda jauh sama mas tempo hari.
• • • • •
Jam 6 sore, ade udah rapi sama setelan yang mau dia pake buat pergi. Sebetulnya belom izin, karena pas tadi mas pulang kerja, mukanya serem. Kaya lagi badmood dan bahkan manusia itu langsung masuk kamar.
Ade pikir sekarang udah mendingan, jadi doi mau coba izin.
Awalnya ade mulai dari ketok pintu kamar tersangka, pas denger teriakan kata masuk, ade mulai buka pintunya perlahan. Longok ke dalem dan liat si mas yang lagi sibuk di meja kerjanya. Ade samperin terus berdiri di sampingnya.
"Mas"
Taehyung noleh terus keningnya langsung ngerut bingung liat adenya yang udah rapi sama baju perginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fanfiction[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.