O L D B R O T
• • • • •
tw // sex edu , lil bit 🔞
Tiga hari dari si mas sama ade makan ayam. Jungkook main ke rumah Heesung. Udah izin mas kok, tenang. Di rumah Heesung, dia di ajak main ke tempat biasa Heesung nongkrong. Si hippo ngikut aja. Memperbanyak temen, katanya.
Mereka main asik aja, bercanda seneng walaupun baru kenal. Pas mau balik, mereka ada tukeran nomor telpon. Mereka bilang, Jungkook lumayan asik. Mau diajak masuk ke circle nya. Jungkook setuju setuju aja. Dan berakhir doi dimasukin ke grup chat circle mereka.
Sekarang udah malem, si ade juga udah nyantai karena beberapa hari lagi udah ngambil rapot akhir tahun, ulangan ulangan udah dia lewatin semua. Sekarang waktu nya nyantai. Taehyung sendiri lagi bacotin pemain bola di tv. Jungkook kurang tertarik, jadi doi milih buat chat sama circle nya Heesung.
Pas lagi asik masing masing, Taehyung denger Jungkook baca chat nya pelan. Ke selip kata kata link nuklir.
Kinda sus, dude.
Ga lama dari itu juga Jungkook izin balik ke kamar duluan, ngantuk katanya. Taehyung percaya tapi lebih banyak ga percayanya. Lima menit dari Jungkook balik ke kamar nya, bola di tv udah kelar. Akhirnya, Taehyung matiin tv nya, sekalian lampu lantai bawah. Hemat listrik, bruh.
Doi lanjut naek tangga, terus jalan ke kamar ade nya, mastiin aja hippo itu udah tidur apa belom. Pas Taehyung buka pintu kamar yang punya gantungan kunci detektif conan di gagang nya, yang punya kamar kaget total terus buru buru pause video di laptop nya. Taehyung bisa liat mata doi gelisah. Ketara takut dimarahin. Taehyung tau doi ngapain. Jadi bukan biarin ade nya sendiri, Taehyung justru masuk terus duduk di samping adenya.
"Nonton apa?" Jungkook yang udah ke gep cuma bisa pasrah, kasih liat layar laptop nya yang lagi tampilin cewe sexy setengah bugil.
"Dikasih link tadi." Jungkook tau Taehyung bakal nanya nanya, dia ga mau dikira nyari tau sendiri dan buat Taehyung salah paham.
"Tau ini film apa?"
"Film dewasa"
"Usia minimal boleh tonton film ini?"
"18? 17?" Doi tatap Taehyung bingung. Doi cuma pernah denger sekilas, gatau darimana.
"Kamu umur berapa?"
Jungkook nunduk, "13.."
"Udah boleh tonton?". Si ade geleng pelan sambil mainin ujung kaos nya, "belom"
"Terus kenapa di tonton?"
"Maaf, mas."
Taehyung hela napas pelan. Ini belom waktu nya Jungkook tau tapi kalo udah terlanjur begini. Apa boleh buat.
"Sekalian mas kasih edukasi deh. Kacau kalo sampe kamu salah langkah."
Taehyung duduk sila di tengah kasur bikin si ade juga ikutan. Laptop nya ditaro di pinggir, diantara mereka. Terus si mas tatap ade nya.
"Jungkook, waktu kamu umur 6 tahun. Mas pernah ajar, 3 bagian laki laki dan 4 bagian perempuan yang ga boleh di sentuh orang lain. Bahkan keluarga kita sendiri. Apa aja?"
"Laki laki, mulut, kemaluan, bokong. Perempuan, mulut, payudara, kemaluan, bokong."
"Great. So, kamu tau kenapa bagian bagian itu ga boleh di sentuh orang lain?"
"Karena itu area sensitif kan mas?"
Taehyung angguk, "kalo kamu ga jaga bagian itu baik baik. Kamu bisa kena pelecehan seksual."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fanfiction[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.