39- 🦖

1.1K 191 87
                                    

O L D B R O T

• • • • •





"terus kalo bukan punya kamu, ini barang punya siapa?"

"Ya, saya gatau pak. Saya aja gatau itu apa."

"Yaudah. Ikut saya, kita tes urine dulu."

"Ga, pak. Saya mau tunggu mas saya dulu."

"Kenapa kamu? Takut?"

"Siapa yang takut? Ini pesan dari mas saya, kalo ga nurut nanti dia ngamuk. Siapa mau tanggung jawab? Bapak mau kena amuk mas saya?"

Polisi di depan cuma bisa muter mata males, abis itu nyuruh bawahan nya buat bawa ade ke sel. Dia harus ditahan dulu sampe barang tersebut terungkap punya siapa.

Jungkook itu.. dari tadi sebetulnya nahan tangis. Takut banget dia dikelilingin polisi yang badannya gede gede.

Akhirnya dia ditaro sel, sendirian. Sel tahanan sementara. Cuma Jungkook aja. Ade liat sekitar, oh jadi gini rasanya jadi tahanan. Ga pegang ponsel. Ga punya uang. Gada tv. Miris.

30 menit berlalu, ade hampir aja ketiduran. Tapi tiba tiba selnya di buka dan masuk satu polisi yang langsung tarik tangan Jungkook.

"Ikut saya. Kamu harus tes urine."

"Ga mau, pak. Lepas. Saya harus tunggu mas saya dulu. Aw, sakit pak. Lepas!"

"Emang anak jaman sekarang itu gada sopan nya sama orang tua."

Dan saat itu juga, pipi ade harus nerima tamparan dari polisi itu. Saking kencengnya, ade sampe kelempar ke samping dan jatoh ke lantai.

Ngeringis udah pasti. Mata ade bahkan berair sekarang. Jungkook ga abis pikir. Kenapa dirinya ga berani bales polisi itu. Padahal dia punya ilmu boxing.

Pas polisinya ngedeket lagi, Jungkook mundur perlahan. Berusaha ngehindar dari cengkreman polisi itu. Jungkook ga rela badan nya babak belur di tangan orang laen. Cuma mas yang boleh.

"Saya bisa tuntut anda kalau tangan brengsek anda sekali lagi sentuh adik saya."

Taehyung. Satu kata yang bisa bikin si ade lega. Masnya selalu dateng di waktu yang tepat.

Ngeliat polisi tadi udah hadapan si mas, ade langsung bangkit dan lari kearah Jimin yang ada di ambang pintu. Mas nya ga sendiri, bakteri ikut andil buat selamatin Jungkook.

"Anda ini seorang aparat. Apa ga malu nampar anak dibawah umur dengan kasus yang belum sepenuhnya benar?"

"Dari awal saya sudah sabar menyuruhnya untuk melakukan tes urine, tapi adik anda memang bebal."

"Nope. Saya yang suruh dia, jangan mau di tes urine sebelum saya datang. Kenapa? Karena saya keberatan. Sekarang kalo anda ingin tes urine. Silahkan, saya udah disini."

• • • • •

Jungkook keluar dari kamar mandi, sambil bawa tabung kecil yang keisi urine setengahnya. Terus di kasih ke polisi nya.

"Tes disini." Tegas si mas.

"Tidak bisa, pak. Urine ini harus di bawah ke ruang kapten dulu."

"Mau ngapain? Mau nuker urine adik saya sama urine orang yang positif? Jangan gila. Saya tau akal licik kalian. Tes disini."

Jungkook cuma diem aja, doi bahkan ga berani ngedeketin si mas. Jungkook pegangin tangan jimin aja dari tadi.

Polisi itu pun langsung keluarin alat tes urine. Taehyung perhatiin aja. Sampe akhirnya hasil tes nya keluar. Dan ade selamat. Urine nya negatif dari kandungan hal hal obat kaya yang dituduhkan.

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang